Sabtu, 05 Februari 2022 17:00

Polisi Tangkap Wanita Pengedar Narkoba di Vida View Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Barang bukti dan terduga pelaku.
Barang bukti dan terduga pelaku.

"Pelaku diduga pengedar narkoba jenis sabu dan sering melakukan transaksi di sekitaran Apartement Vida View Kota Makassar"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Terduga pelaku pengedar narkoba yang kerap menjual di Apartemen Vida View ditangkap polisi. Pelaku seorang perempuan berinisial RS (27) berhasil diamankan anggota Tim Khusus (Timsus) Narkoba Polda Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana mengatakan RS berhasil diamankan di jalan Ance Dg Ngoyo, Kecamatan Pannakkukang, Kota Makassar pada Rabu 2 Februari 2022 sekitar jam 18.30 wita.

"Unit Satu Timsus Narkoba Polda Sulsel telah melakukan penangkapan terhadap seorang perempuan yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Pelaku diduga pengedar narkoba jenis sabu dan sering melakukan transaksi di sekitaran Apartement Vida View Kota Makassar," kata Kombes Pol Komang Suartana, Sabtu 5/2/2022.

Baca Juga : Polda Sulsel Siapkan Pengawasan Ketat Distribusi BBM Jelang Lebaran

Kombes Pol Komang Suartana mengatakan pengungkapan ini berhasil dilakukan berdasarkan informasi awal yang diperoleh dari masyarakat.

Dari informasi tersebut, anggota Timsus Narkoba Polda Sulsel selanjutnya melakukan penyelidikan. Tak sia-sia, setelah melakukan penggeledahan terhadap seorang perempuan yang mencurigakan akhirnya ditemukan barang bukti diduga narkoba.

"Seorang wanita yang berada di pelataran parkir sekitar Apartement Vida View digeledah dan didapati satu sachet diduga kristal bening dengan berat 48,36 Gram yang disimpan dibawah tas wanita tersebut," sebutnya.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru, Hotel Whiz Prime Sudirman Makassar Siapkan Paket Terjangkau

Selanjutnya diduga pelaku dan barang buktinya di bawa ke Mako Direktorat Narkoba Polda Sulsel untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Pelaku diduga melanggar pasal 114 Ayat (2) sub 112 (2) UU narkotika no.35 tahun 2009 tentang narkotika," kata Kombes Pol Komang Suartana.

 

#Polda Sulsel #direktorat narkoba #makassar #apartemen vida view