Jumat, 04 Februari 2022 20:16

Buruan! Pendaftaran Pekan Olahraga NIPAH Telah Dibuka

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Buruan! Pendaftaran Pekan Olahraga NIPAH Telah Dibuka

Saat ini telah dibuka pendaftaran secara online melalui link bit.ly/Pekan Olahraga NIPAH hingga tanggal 16 Februari 2022 dan ajang kompetisi ini terbuka untuk umum.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--Mengawali tahun 2022, NIPAH PARK menggelar ajang olahraga bergengsi bertajuk Pekan Olahraga NIPAH. Ajang ini merupakan kali pertama yang digelar oleh NIPAH PARK.

Kegiatan ini pula merupakan wujud dari komitmen NIPAH PARK untuk menjadi salah satu tempat alternatif untuk beraktivitas, salah satunya dalam berolahraga sekaligus menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan ruang lebih, yang tidak hanya fokus sebagai pusat perbelanjaan.

Tahun ini NIPAH PARK menyelenggarakan ajang Pekan Olahraga NIPAH yang dikemas dengan menganggendakan seluruh kegiatan olahraga komunitas yang selama ini berlangsung di NIPAH PARK untuk melaksanakan kompetisi atau pertandingan.

Baca Juga : Ja & Joy Jadi Ruang Magnetik Baru di NIPAH PARK

Seperti diketahui bersama, selama dua tahun terakhir NIPAH PARK membuka kesempatan kepada klub dan komunitas olahraga untuk memanfaatkan area sebagai ruang latihan.

Dimana sejalan dengan konsep NIPAH PARK, yakni sebagai green building dengan konsep ruang terbuka yang ramah terhadap aktivitas -aktivitas olahraga.

"Selain itu, kegiatan ini sekaligus menjadi bagian dari sosialisasi NIPAH PARK yang merupakan mall dengan konsep ruang terbuka hijau (RTH) yang memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan ruang terbuka yang nyaman untuk melakukan aktivitas sekaligus pengalaman berbelanja yang berbeda,” ungkap Jesse Rezky Mulia, Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa.

Baca Juga : 25 Tim Bertualang Bersama di “Let’s Explore the Park” Treasure Hunt NIPAH PARK

Momentum PON (Pekan Olahraga NIPAH) diharapkan dapat semakin menguatkan NIPAH PARK sebagai area publik yang mendukung kegiatan komunitas & olahraga khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

"Penyelenggaraan kompetisi ini mendapat respon positif dari masyarakat melalui kolom komentar media sosial media instagram @NIPAHPark maupun pesan yang masuk melalui link bit.ly/PekanOlahragaNIPAH yang telah disiapkan oleh panitia terkait kegaitan tersebut," kata Jesse Rezky

"Tak hanya itu, Pekan Olahraga NIPAH telah bekerjasama dan mendapat dukungan dari Dinas Pemuda dan Olahraga,” tambahnya.

Baca Juga : Gino Mariani Buka Toko ke-17 di NIPAH Park Makassar.

Ada berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga NIPAH, diantaranya Basket 3×3, Yoga, Panahan, Mini Spot Finding, Anggar, Sepatu Roda, Vertical Run, Radio Control Adventure, Karate, Sepeda, E-Sport (Mobile Legend dan PUBG Mobile), Bulutangkis, Taekwondo, Muay Thai, Breakdance, dan Senam Lantai.

Saat ini telah dibuka pendaftaran secara online melalui link bit.ly/Pekan Olahraga NIPAH hingga tanggal 16 Februari 2022 dan ajang kompetisi ini terbuka untuk umum.

Pekan Olahraga NIPAH akan dihelat tanggal 25-27 Februari 2022 mendatang, bertempat di Rooftop dan Backyard NIPAH yang merupakan ruang terbuka dengan sirkulasi udara yang baik. Menariknya, ajang olahraga bergengsi ini hadir dengan total hadiah jutaan rupiah.

Baca Juga : NIPAH PARK Raih Winner of Energy Efficient Building di ASEAN Energy Awards 2023

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.(*) 

#Nipah Mal #Nipah park #Pekan olahraga nipah