Jumat, 04 Februari 2022 16:53

Kalla Toyota dan Dinas Kesehatan Kota Makassar Sosialisasi Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelanggan yang tertarik memiliki unit Toyota impian dengan berbagai keuntungan, dapat mengikuti Customer Gathering Online yang digelar tiap pekannya.
Pelanggan yang tertarik memiliki unit Toyota impian dengan berbagai keuntungan, dapat mengikuti Customer Gathering Online yang digelar tiap pekannya.

Vaksin booster atau disebut vaksin ketiga COVID-19 sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat serta memperpanjang masa perlindungan diri.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota sukses menggelar Customer Gathering Online ke-85 dengan mengangkat tema “Vaksin Booster, Pentingkah?", Kamis (3/2/2022).

Sepanjang 2022, Kalla Toyota telah merampungkan sebanyak 224 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari gelaran Customer Gathering Online. Dalam perhelatan Customer Gathering Online lalu, Kalla Toyota menghadirkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Nursaidah Sirajuddin.

Nursaidah dalam pemaparannya menjelaskan bahwa COVID-19 dinyatakan sebagai pandemi dunia oleh WFO dan ditetapkan oleh pemerintah sebagai bencana nonalam berupa wabah penyakit.

Baca Juga : Selama Libur Lebaran BPJS Kesehatan dan Dinkes Makassar Siapkan Posko

Untuk melindungi diri dari COVID-19, kata dia, masyarakat diwajibkan untuk divaksin. Vaksin ini merupakan hasil temuan peneliti yang diharapkan mampu membantu tubuh melawan virus Corona.

"Vaksinasi merupakan salah satu upaya atau ikhtiar kita dalam menanggulangi penyebaran virus COVID-19 ini. Vaksinasi ini bisa dibilang sangat efektif. Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Kesehatan mengharapkan semua masyarakat Kota Makassar dapat dating untuk vaksin dosis satu, dosis dua, dan vaksin booster," sebutnya.

Vaksin booster atau disebut vaksin ketiga COVID-19 sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat serta memperpanjang masa perlindungan diri. Vaksin booster ini dapat meningkatkan proteksi individu, terutama pada kelompok masyarakat yang rentan terhadap virus.

Pemberian dosis booster ini diharapkan dapat memperbaiki efektivitas vaksin yang sebelumnya telah mengalami penurunan. Pemberian vaksin booster dapat diberikan kepada masyarakat yang telah diberi dosis lengkap lebih dari enam bulan.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Mifta Farid S. Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Kalla Toyota akan kembali meghadirkan tema menarik di Customer Gathering Online yang akan datang.

Pelanggan yang tertarik memiliki unit Toyota impian dengan berbagai keuntungan, dapat mengikuti Customer Gathering Online yang digelar tiap pekannya. Pelanggan berkesempatan mendapatkan doorprize menarik.

"Dapatkan penawaran menarik mendapatkan unit Toyota impian. Kalla Toyota menghadirkan program spesialnya bertajuk 'Lunar Fest'. Pelanggan dapat membawa pulang Toyota impiannya dengan berbagai keuntungan, mulai dari uang muka dan angsuran yang sangat ringan serta masih banyak benefit lainnya. Kesempatan memenangkan hadiah mobil dan motor juga menanti pelanggan dalam program ini," ungkap Mifta.

Pada Customer Gathering Online ke-85, tiga pelanggan setia Kalla Toyota berhasil mendapatkan doorprize, yakni Rostina pelanggan dari Palopo berhasil mendapatkan sepeda lipat, Syafrudin pelanggan Makassar hadiah smartphone, dan terakhir Masati pelanggan Sengkang mendapatkan smartwatch. (*)

#Kalla Toyota #Dinas Kesehatan Makassar #Kalla Group