Rabu, 02 Februari 2022 19:48

Sering Mengeluh Sakit Kepala, Ternyata Ada Peluru Bersarang Puluhan Tahun di Tengkorak Pria Ini

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto odditycentral.com)
(Foto odditycentral.com)

Saat melakukan MRI, dokter di Rumah Sakit Umum Universitas Shenzhen menemukan benda aneh bersarang di sisi kiri tengkorak Xiao Chen.

RAKYATKU.COM,-- Seorang pemuda Cina yang mengalami sakit kepala parah terkejut mengetahui bahwa dia telah hidup dengan peluru di sisi kiri tengkoraknya selama sekitar 20 tahun.

Xiao Chen (nama samaran), seorang pria berusia 28 tahun dari Shenzen, telah menderita sakit kepala acak selama yang dia ingat, hanya akhir-akhir ini menjadi lebih sering dan lebih parah.

Pada awalnya, Chen mengira rasa sakit itu disebabkan oleh kurang tidurnya pada hari kerja, tetapi tidur bukanlah jawaban, terutama karena sakit kepala membuatnya terus terjaga di malam hari.

Akhirnya, keadaan menjadi sangat buruk sehingga dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit, di mana dokter menemukan penyebab rasa sakit yang agak aneh.

Saat melakukan MRI, dokter di Rumah Sakit Umum Universitas Shenzhen menemukan benda aneh bersarang di sisi kiri tengkorak Xiao Chen.

Pemeriksaan lebih lanjut mengungkapkan benda kecil itu adalah peluru logam, jadi staf rumah sakit bertanya kepada pasien apakah dia tahu bagaimana benda itu bisa ada di sana.

Menariknya, Chen ingat bahwa ketika dia berusia sekitar 8 tahun, dia dan saudaranya sedang bermain dengan senapan angin di rumah, ketika pistol itu secara tidak sengaja meledak, menembaknya di bagian kepala.

Dia dan saudaranya takut dimarahi oleh orang tuanya, sehingga mereka tidak mengatakan apa-apa, dan lukanya ditutupi oleh rambutnya, sehingga orang tua tidak bisa melihatnya dengan jelas. Ditambah lagi, lukanya tidak terlalu sakit, jadi dia akhirnya melupakannya.

Dokter memberi tahu pria berusia 28 tahun itu bahwa dia beruntung masih hidup, karena pelurunya sangat dekat dengan pelipis, tetapi belum sepenuhnya menembus tengkorak, atau mengenai otak.

Dia diakhirnya melakukan operasi darurat pada akhir bulan lalu dan peluru berusia 20 tahun, yang berukuran panjang sekitar 1 cm dan diameter sekitar 0,5 cm berhasil dikeluarkan. Chen telah dipulangkan dan dalam pemulihan di rumahnya.

Sumber: odditycentral.com

#Peluru #Sakit kepala