Senin, 31 Januari 2022 19:49

IMB Group Ganti Logo Pada HUT Ke-28 Tahun

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IMB Group mengganti logo perusahaan bertepatan di hari jadi ke-28.
IMB Group mengganti logo perusahaan bertepatan di hari jadi ke-28.

“Sebelum terpilihnya logo baru IMB Group, perusahaan telah membuat sayembara logo selama sebulan penuh dari tanggal 18 Desember 2021 hingga 18 januari 2022, sebanyak 175 logo yang terkumpul"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - IMB Group mengganti logo perusahaan bertepatan di hari jadi ke-28 pada hari senin, 31 Januari 2022 di kantor IMB Group Jl. Lanto Dg. Passewang No 27-29 Makassar. Penggantian logo baru ini mempunyai makna tersendiri bagi IMB Group di usianya yang ke-28 Tahun.

Direktur Marketing Communication IMB Group, Andi Anugrah Manggabarani mengatakan penggantian logo baru ini lebih merepresentasikan nilai-nilai perusahaan, selain itu mengandung nilai kearifan lokal Sulawesi Selatan yang disesuaikan dengan perkembangan zaman serta bertransformasi menjadi perusahaan yang lebih inovatif dan modern.

Logo baru IMB Group divisualisasikan dalam akronim IMB berbentuk deretan bangunan mewakili “Property” sebagai unit bisnis utama dari IMB Group. Pada negative space logogram membentuk abstraksi kapal phinisi dengan ciri khas dua tiang layarnya yang berdiri kokoh, selaras dengan visi IMB Group yang menjadi tempat usaha berpijak dan berkarya untuk menjadikan hidup lebih berkualitas bagi internal dan eksternal perusahaan (masyarakat). Lingkaran diluar akronim Logo IMB Group terinspirasi dari bentuk roda dengan tujuan agar IMB Group terus bergerak maju pada setiap unit bisnisnya.

Baca Juga : HUT ke-30 Tahun IMB Group, Saudagar Property Tawarkan Promo Menarik Diskon Serba Rp30 Juta

Proses pemilihan logo baru ini cukup panjang hingga kami menggelar sayembara logo yang diikuti oleh desain grafis se-Indonesia,ungkapnya

“Sebelum terpilihnya logo baru IMB Group, perusahaan telah membuat sayembara logo selama sebulan penuh dari tanggal 18 Desember 2021 hingga 18 januari 2022, sebanyak 175 logo yang terkumpul," katanya.

Andi Anugrah Manggabarani juga menambahkan lewat logo baru ini, IMB Group menghadirkan nilai-nilai baru perusahaan, yakni motivation, working spirit dan teamwork. Nilai-nilai ini diaktualisasikan dalam bentuk semangat para karyawan agar memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer.

Baca Juga : Promo Akhir Tahun Pesona Alam Sejahtera, Beli Rumah Bayar Tanda Jadi Hanya Rp10 Juta

"Hadirnya logo baru ini membuat semua karyawan bisa lebih semangat dalam bekerja, adanya penyegaran, dan IMB Group bisa lebih dikenal serta dipandang masyarakat, tidak hanya pada generasi X, generasi milenial tetapi juga pada generasi saat ini yaitu generasi Z,” sebut Andi Anugrah Manggabarani.

Founder IMB Group, Andi Idris Manggabarani mengungkapkan bahwa IMB Group akan selalu membawa semangat baru yang tercermin dalam komitmen dan pengembangan unit bisnisnya, sehingga motto dan harapan perusahaan yaitu membuat hidup lebih berkualitas bisa dirasakan setiap orang yang terlibat.

“Dalam mengembangkan perusahaan ini, kita pantang untuk berputus asa, pantang mengeluh, berikan yang terbaik apa yang kita miliki, insya Allah perusahaan IMB Group tumbuh dengan baik dan harta yang paling berharga dari perusahaan ini adalah orang-orang di dalamnya,yaitu karyawan,” ungkapnya

Baca Juga : Higar Studio Resmi Dibuka, Tawarkan Olahraga Pilates Dengan Alat

Sebagai informasi dalam rangka menyambut HUT ke-28 Tahun dan perubahan logo baru, IMB Group mengadakan beberapa kegiatan diantaranya kegiatan donor darah, IMB Tournament bulutangkis dan tennis meja, IMB berbagi ke kaum dhuafa, dan IMB got talent untuk mencari keahlian dan bakat terpendam karyawan.

#IMB Group #Hut