Sabtu, 29 Januari 2022 22:25

Hadir di Makassar, Hyundai Perkenalkan "Creta Hyundai" Produk Terbaru yang Dibuat di Indonesia

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadir di Makassar, Hyundai Perkenalkan  "Creta Hyundai" Produk Terbaru yang Dibuat di Indonesia

Hyundai Creta akan dilaunching di Makassar,Rabu (3/2/2022) di Mal Trans Studio Makassar(TSM) jalan Tanjung Bunga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hyundai Creta merupakan mobil SUV yang meluncur di Indonesia yang dibekali dengan fitur Hyundai SmartSense serta didukung oleh Hyundai BlueLink sebagai Connected Car Service dan My Own Creta. Fitur ini diharapkan bisa memenuhi keinginan pelanggan dengan desain yang juga sesuai selera.

Olehnya, sebelum diperkenalkan ke khalayak ramai PT.Sinar Galesong Mobilindo sebagai pemegang resmi merek Hyundai mengundang awak media untuk hadir dan melihat penampakan mobil keluaran baru Hyundai di Showroom Hyundai Jalan AP.Pettarani, Sabtu (29/1/2022),

Untuk menyasar pasar kelas SUV Indonesia, kini Hyundai Creta diproduksi di pabrik Indonesia, hal ini dilakukan Hyundai agar biaya produksi bisa lebih murah dan bisa masuk pasar Indonesia.

Baca Juga : Hyundai Punya Jagoan Baru, Crreta Alpha Tampil Semakin Sporty

"Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan Hyundai terhadap pasar Indonesia Hyundai telah mendirikan pabrik di Indonesia," kata General Manager Hyundai Sinar Galesong, Dodik saat konferensi pers.

Dodik mengatakan, Hyundai Creta merupakan produk keluaran baru dari Hyundai setelah pertama kali diperkenalkan di pameran GIIAS November 2021, ICE BSD Tanggerang lalu.

Hyundai Creta memiliki beberapa fitur andalan yang mengisi segmen crossover tersebut di antaranya adalah sunroof, premium audio buatan bose, body kit, serta fitur keamanan dan keselamatan kekinian.

Baca Juga : HMID Berikan Penawaran Menarik Akhir Tahun

Untuk harga jual, Hyundai Creta dijual dengan harga termurah Rp286 jutaan dan termahal Rp406 jutaan. Hyundai Creta akan dilaunching di Makassar,Rabu (3/2/2022) di Mal Trans Studio Makassar(TSM) jalan Tanjung Bunga.

Dodik menyebut jika masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Hyundai Creta ini. "Sebagai bukti kami sudah menjual 120 unit padahal mobilnya belum kami pamerkan di Makassar," ungkapnya.

Ia juga dengan bangga menceritakan kesuksesannya bersama tim selama tahun 2021 telah berhasil menang pada acara Customer Experience Championship 2021 (CXC) di Bali, dengan menyabet dua kategori lomba sekaligus yaitu the best sales dan the best service advisor.

Baca Juga : Test Drive Hyundai Berhadiah Tiket Nonton Fifa World Cup U-17

"Pada ajang CXC yang digelar di Bali ada 100 dealer se-Indoneaia yang turut hadir dan kami berhasil meraih dua kategori sekaligus," ungkapnya.

Ia berharap dan optimis dapat mengulang kesuksesan tersebut tahun 2022 ini, dengan target yang diberikan sebesar 2.500 unit.

"Kami optimis, karena tahun 2022 diprediksi sekmen otomotif akan tumbuh sebesar 15 persen," tuturnya.

#Hyundai