Sabtu, 29 Januari 2022 20:17

Aneka Brand Sepatu dan Tas Diskon hingga 80 persen di MaRI

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aneka Brand Sepatu dan Tas Diskon hingga 80 persen di MaRI

“Mal Ratu Indah senantiasa hadir memberikan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Promo-promo dari tenant favorit kerap hadir tiap bulannya. Silahkan berkunjung ke MaRI dan nikmati promonya,” ungkap Uta Gobel.

RAKYATKU.COM-- Sejumlah tenant yang menawarkan produk sepatu, sandal, tas, dan aksesoris kini menghadirkan promo spesial. Pelanggan berkesempatan mendapatkan promo hingga 80 persen di Mal Ratu Indah (MaRI).

Promo ini berlangsung hingga penghujung bulan Januari mendatang. Tenant yang menawarkan penawaran menarik diantaranya, Everbest, EVB, Bellagio, Gosh, Rotelli, BATA, Kickers, dan Tracce.

Uta Gobel selaku Center Manager MaRI mengungkapkan bahwa, beragam tenant fashion di MaRI seringkali memberikan diskon spesial bagi pelanggan setianya. Berbagai kebutuhan akan produk fashion kekinian dan modern bisa pelanggan dapatkan di MaRI.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

Mal Ratu Indah senantiasa hadir memberikan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Promo-promo dari tenant favorit kerap hadir tiap bulannya. Silahkan berkunjung ke MaRI dan nikmati promonya,” ungkapnya.

Everbest memberikan promo spesial dari tanggal 21 Januari hingga 22 Februari 2022. Everbest yang dikenal dengan produk sepatu dan tas berkualitas tinggi ini menawarkan program pay one get two.

Pelanggan dapat memilih dua produk pilihan dengan keuntungan membayar untuk satu harga saja. Sedangkan EVB, memberikan diskon 15 persen untuk handbag, diskon 25 persen untuk sepatu, dan berbagai diskon lainnya untuk produk fashion tertentu.

Baca Juga : The People's Cafe Buka Outlet ke 31 di Mal Ratu Indah, Promo Gratis Menu Nasi Goreng

Berbeda dengan Everbest yang cocok dikenakan wanita dewasa, EVB menghadirkan tas dan sepatu untuk kalangan muda.

Promo diskon 50 persen dapat pelanggan dapatkan di Bellagio, Gosh, Rotelli, dan Kickers. Keempat tenant ini memberikan promo setengah harga untuk produk tertentu.

Rotelli dikenal dengan brand yang memiliki produk fashion dengan model trendy dan berkelas. Tak jarang produk ini digemari oleh wanita karir.

Baca Juga : Kallafriends Hadirkan Program Penukaran Hadiah di MaRI

Sedangkan Bellagio dan Gosh memiliki model tas dan sepatu yang lebih trendy dan cocok bagi kaum hawa yang berjiwa muda. Dan Kickers menawarkan produk fashion untuk segala usia baik pria maupun wanita.

BATA dan Tracce memiliki beberapa koleksi sepatu yang dapat digunakan oleh anak sekolah. Dengan bahan yang kuat, kedua tenant ini juga menawarkan sandal dan tas.

BATA memberikan promo diskon 80 persen sedangkan Tracce memberikan promo diskon 70 persen. Pelanggan dapat memanfaatkan promo ini di bulan Januari.

Baca Juga : Berkat Kolaborasi, Es Koja dari Kopi Teori Hadir di Menu 3 Wise Monkeys

Pegguna aplikasi Mallku kini dapat beralih ke aplikasi Kallafriends. Pelanggan cukup mendownload aplikasi Kallafriends di IOS atau Android, login menggunakan email yang sama dengan aplikasi Mallku.

Poin yang pelanggan telah kumpulkan otomatis akan terkonversi menjadi Kalla Points. Pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 100.000 dalam bentuk Kalla Points jika berbelanja di tenant NIPAH.

#Mal Ratu Indah