Jumat, 28 Januari 2022 23:14

Ride The Superior Avanza: Event Test Drive Kalla Toyota Berhadiah All New Avanza

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Kalla Toyota.
Foto: Kalla Toyota.

Event bertajuk "Ride The Superior Avanza" ini berlangsung selama 25-31 Januari 2022. Berbagai penawaran menarik sudah disiapkan untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki All New Avanza dengan uang muka mulai dari 10 persen atau angsuran mulai Rp2 jutaan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota menggelar event serentak pada seluruh cabangnya yang berada di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

Pelanggan yang melakukan test drive memiliki kesempatan memenangkan hadiah spesial berupa 2 unit All New Avanza CVT TSS dan 4 Benelli Panarea.

Event bertajuk "Ride The Superior Avanza" ini berlangsung selama 25-31 Januari 2022. Berbagai penawaran menarik sudah disiapkan untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki All New Avanza dengan uang muka mulai dari 10 persen atau angsuran mulai Rp2 jutaan.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi satu tahun, free aksesori dan kaca film, free compliment COVID-19, free welcome pack, serta free biaya servis selama empat tahun atau jarak 50.000 kilometer.

"Jangan lewatkan kesempatan menarik untuk memiliki kendaraan Toyota dengan harga spesial PPnBM nol persen, angsuran super ringan, dan berhadiah langsung. Membeli mobil di Kalla Toyota, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah undian mobil dan motornya dengan melakukan test drive All New Avanza dan All New Veloz. Oleh karena itu, segera kunjungi diler Kalla Toyota terdekat di kota Anda karena stok unit makin terbatas," ungkap Mifta Farid S. Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Jumat (28/1/2022).

Kalla Toyota juga menambah kesempatan spesial memenangkan grand prize satu unit Toyota Agya kepada pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari-Maret 2022. Selain itu, nantikan pula beragam doorprize menarik lainnya yang diundi tiap pekan, seperti sepeda lipat, smartphone, smartwatch, smartband, dan e-voucher dalam pelaksanaan customer gathering online Kalla Toyota.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

Membeli mobil di Kalla Toyota juga bisa dilakukan dengan cara trade in. Selama Januari 2022, Kalla Toyota mememberikan keuntungan berupa subdisi hingga Rp5 juta bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah mobil.

Selain itu, keuntungan lainnya ialah harga jual kembali mobil pelanggan dijamin memuaskan sehingga tak perlu lagi menambah lebih banyak biaya untuk mendapatkan mobil terbaru Toyota. (*)

#Kalla Group #Kalla Toyota