Jumat, 28 Januari 2022 19:29

Wedding Expo Four Points Hotel Sudah Mulai! Ada Diskon Rp 10 Juta dan Gratis President Suite Room

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wedding Expo bertajuk Love in Nature mulai berlangsung hari ini, Jumat (28/1/2022), di Four Points Hotel by Sheraton Makassar.
Wedding Expo bertajuk Love in Nature mulai berlangsung hari ini, Jumat (28/1/2022), di Four Points Hotel by Sheraton Makassar.

Jika melakukan transaksi selama wedding expo berlangsung, akan mendapatkan diskon mulai Rp10 juta dari harga paket yang diambil.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wedding Expo bertajuk Love in Nature mulai berlangsung hari ini, Jumat (28/1/2022), di Four Points Hotel by Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar. Event akan berlangsung tiga hari hingga 30 Januari nanti.

Ada 52 vendor wedding ikut memeriahkan acara wedding expo yang berlangsung berkat kerja sama dengan KC Wedding Organizer & Decoration Makassar ini.

General Manager Four Points Hotel by Sheraton, Jennifer Suryadi, mengaku sangat bangga dengan gelaran wedding expo ini. "Ini merupakan wedding expo sesi keempat yang digelar di Four Points. Walaupun bagi saya ini yang pertama karena saya baru sebulan bergabung di Four Points. Seperti sesi pertama hingga sesi ketiga yang selalu sukses, saya ingin sesi keempat juga sukses. Bahkan bisa lebih sukses karena kita mulai lebih awal," kata Jennifer.

Baca Juga : Cari Tempat Nongkrong Nyaman? New Lobby Lounge Four Points Bisa Jadi Pilihan

Pada wedding expo tahun ini, Jennifer menambahkan, Four Points Hotel memberikan banyak promo wedding. Antara lain, jika melakukan transaksi selama wedding expo berlangsung, akan mendapatkan diskon mulai Rp10 juta dari harga paket yang diambil. Selain diskon juga ada fasilitas kamar president suite room untuk pengantin.

Sementara, Oci selaku Ketua Umum Family of Creative Comunity (FCC) mengatakan momen sangat berharga karena dilaksanakan pada awal tahun. Dengan begitu, calon pengantin bisa memanfaatkan untuk datang dan melihat serta berdiskusi dengan vendor-vendor wedding.

"Semoga event ini sukses dan membawa keberkahan bagi semua, baik pelaksana, vendor, maupun para calon pengantin. Yang ingin melakukan resepsi pernikahan ayo ke Four Points Hotel. Akan banyak promo yang ditawarkan, ada juga vendor-vendor wedding yang siap membantu," ucapnya. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Wedding Expo Love in Nature #Four Points Hotel by Sheraton