Kamis, 27 Januari 2022 09:38

Polisi Identifikasi 17 Korban Tewas Bentrok Sorong, Ada Asal Makassar dan Palopo

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Istimewa.
Foto: Istimewa.

Dari 17 korban tewas, sebagian besar keluarganya beralamat di luar Papua Barat.

RAKYATKU.COM, SORONG - Kepolisian berhasil mengidentifikasi 17 korban tewas dalam kebakaran tempat hiburan malam (THM) Double 0 di Kota Sorong, Papua Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi, menyampaikan dari 17 korban tewas, sebagian besar keluarganya beralamat di luar Papua Barat.

"Identifikasi sementara 17 korbang yang meninggal dunia sudah diketahui identitasnya. Dari semua korban hanya satu yang keluarganya belum bisa dihubungi. Ada juga yang keluarganya datang langsung ke posko antemortem dan sudah terdata," beber Adam, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga : Polisi Sudah Identifikasi Pelaku Bentrokan di Sorong Papua Barat

Korban meninggal dunia, yaitu Nur Kalsum dari Kalimantan-Makassar, Ferman Saputra (Palembang), Edit Tri P. (Palopo-Makassar), Afifah Maesa (Bandung), Yandra Firman (Palu), Indah Sukmadani (Bukit Tinggi), Cristian Wahyu (Surabaya), Rahmi Dian Putri (Jakarta), dan M. Basuni (Malang).

Lalu, Desra Wahyu A. (Surabaya), Arum Ainun (Makassar), Widyanti Ariesta (Bandung), Ananin Novalia (Makassar), Fikram (Sorong), Icha (Sorong), dan Ridwan Dodoh (Sorong). Sementara, satu korban bernama Melani Safitri keluarganya belum bisa dihubungi.

Sebelumnya, untuk membantu proses identifikasi para korban, Mabes Polri mengirimkan lima anggotanya ke Sorong. (*)

Baca Juga : Foto-Foto Diduga 17 Korban Tewas Bentrokan di Sorong Beredar

Sumber: Linkpapua.com

#Bentrok Sorong #Polda Papua Barat