Kamis, 27 Januari 2022 08:06

Kenal Lebih Dekat Tren Bisnis UMKM di Customer Gathering Kalla Toyota, Bisa Menangkan Mobil Impian

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota kerap menghadirkan talkshow bisnis dalam beberapa seri Customer Gathering Online pada 2021. Pekan ini, seri ke-84 mengusung tema "UMKM Berjaya, Ekonomi Melesat!", Kamis (27/1/2022). (Foto: Kalla Toyota)
Kalla Toyota kerap menghadirkan talkshow bisnis dalam beberapa seri Customer Gathering Online pada 2021. Pekan ini, seri ke-84 mengusung tema "UMKM Berjaya, Ekonomi Melesat!", Kamis (27/1/2022). (Foto: Kalla Toyota)

Narasumber yang dihadirkan ialah Owner Bake & Pound, Susan Melinda G. dan Owner 148 Coffee, Muh. Ryan Isfanpada, Kamis (27/1/2022). Kedua pelaku UMKM ini bakal berbagi inspirasi dalam mengembangkan bisnisnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki kontribusi yang sangat besar dalam perekonomian nasional. Kehadiran UMKM sangat berperan penting dalam membantu pemulihan ekonomi di tengah pandemi COVID-19. Tren bisnisnya pun kini makin bertumbuh dan kreatif, apalagi pelakunya tak sedikit dari kalangan milenial.

Pada Customer Gathering Online seri ke-84, Kalla Toyota kembali menghadirkan Business Talks dengan tema "UMKM Berjaya, Ekonomi Melesat!". Narasumber yang dihadirkan ialah owner Bake & Pound, Susan Melinda G. dan owner 148 Coffee, Muh. Ryan Isfanpada, Kamis (27/1/2022). Kedua pelaku UMKM ini bakal berbagi inspirasi dalam mengembangkan bisnisnya.

"Kallafriends, di era modern ini, kaum milenial semakin banyak menghasilkan bisnis-bisnis mandiri yang bisa menjaring banyak pelanggan. Dengan ide yang kreatif nan cakap, membuat para pelakunya kita berjaya dengan eksistensinya sebagai wirausahawan berhasil. Mari simak cerita sukses mereka dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-84," ungkap Mifta Farid S. Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga : Mengenang 40 Tahun Wafatnya Kalla dan Athirah, Quraish Shihab: Beliau Beragama dengan Sangat Teliti

Masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol84 untuk mengikuti acara ini. Selain via Zoom, talkshow Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-84 juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Pada setiap gelaran Customer Gathering Online, pelanggan berkesempatan memenangkan berbagai doorprize apabila melakukan SPK selama acara berlangsung. Hadiah yang dihadirkan pun semakin beragam, seperti smartwatch, smartphone, smartband, sepeda lipat hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

 

Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize satu unit Toyota Agya apabila melakukan SPK selama periode Januari-Maret 2022.

Baca Juga : Haul ke-40, Masyarakat Kenang Berbagai Keteladanan Hadji Kalla dan Hj. Athirah Semasa Hidup

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-83 dengan talkshow bertema "Sisi Bisnis menjadi Beauty Influencer", Kamis (20/1/2022).

Sponsored by MGID

Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online tersebut ialah Dr. Siti M. (pelanggan Kalla Toyota Poso) memenangkan sepeda lipat, Denny Irawan (pelanggan Kalla Toyota Sengkang) memenangkan smartband, A. Jusmiati (pelanggan Kalla Toyota Bone) memenangkan smartphone serta Rosdiana (pelanggan Kalla Toyota Urip Sumoharjo) memenangkan smartwatch. (*)

#Kalla Toyota #Kalla Group