Rabu, 26 Januari 2022 17:10

Deputi Kemenko Polhukam Republik Indonesia Berkunjung ke Jeneponto

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menerima kunjungan kerja dari Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia, Rabu (26/1/2022) bertempat di Ruang Rapat Bupati Jeneponto.
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menerima kunjungan kerja dari Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia, Rabu (26/1/2022) bertempat di Ruang Rapat Bupati Jeneponto.

Bupati Jeneponto menyambut baik kehadiran rombongan dari Kemenko Polhukam RI.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menerima kunjungan kerja dari Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia, Rabu (26/1/2022) bertempat di Ruang Rapat Bupati Jeneponto.

Adapun yang hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Deputi VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur melaksanakan tugas koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan kebijakan di bidang pendayagunaan aparatur dan program reformasi birokrasi.

Bupati Jeneponto menyambut baik kehadiran rombongan dari Kemenko Polhukam RI dalam kunjungannya ke Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

"Jeneponto sampai saat ini terus berupaya untuk memajukan pembangunan dari berbagai sektor unggulan dan terus melakukan upaya peningkatan pelayanan publik," ujar Iksan Iskandar.

Pada kesempatan tersebut, Iksan menyerahkan plakat cenderamata kepada perwakilan dari Kemenko Polhukam. Kunjungan kerja di hadiri oleh Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan Y Syaiful Garyadi, Ardiyansah Achirul Putra Analis Kebijakan Pertama Bidang SDM dan Pengawasan Aparatur.

Selain itu ada, Ahmad Kevin Maulanan Analis Kebijakan Ahli Pertama Bidang Kelembagaan dan Tatalaksana, Pj. Sekda Jeneponto H. Muhammad Basir, beberapa kepala perangkat daerah terkait Reformasi Birokrasi dan Tim Pelaksana Reeformasi Birokrasi Pemerintah Daerah.

Baca Juga : Lahir Tanpa Tangan dan Satu Kaki, Bocah 10 Tahun di Jeneponto Tetap Semangat ke Sekolah

 

Penulis : Samsul Lallo
#Kemenko Polhukam #kabupaten jeneponto #Bupati Jeneponto