Minggu, 23 Januari 2022 23:24

Ikut Berperan Percepatan Capaian Vaksinasi, Kalla Group Diganjar Penghargaan Pemkot Makassar

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

Kalla Group hingga saat ini telah mendistribusikan sebanyak 115 ribu vaksin di berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Kalla Group menyumbang kurang lebih 12 dari total target capaian vaksinasi di kota Makassar dan sekitarnya.

RAKYATKU.COM,- Kalla Group baru saja memperoleh piagam penghargaan dari Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. Piagam ini diperoleh atas komitmen dan konsistensinya Kalla Group dalam mempercepat capaian vaksinasi di kota Makassar.

Solihin Jusuf Kalla selaku Presiden Direktur Kalla Group diwakili oleh Subhan Djaya Mappaturung selaku Ketua Satgas COVID-19 Kalla Group hadir menerima piagam penghargaan.

Subhan Djaya Mappaturung mengutarakan, bahwa sedari awal kasus COVID-19 melanda Indonesia, Kalla Group telah berkomitmen untuk melakukan beragam tindakan preventif.

Baca Juga : President Director KALLA Berbagi Resep Lanjutkan Kepemimpinan Perusahaan Lebih dari Usia ke 70 Tahun

Diantaranya melakukan swab massal secara bekala, hingga ikut aktif bersama pemerintah dalam mempercepat vaksinasi di Kota Makassar. Kalla Group menyakini, bahwa ikut serta dalam percepatan vaksinasi ini akan berdampak baik pada pemulihan ekonomi masyarakat.

Kalla Group hingga saat ini telah mendistribusikan sebanyak 115 ribu vaksin di berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Kalla Group menyumbang kurang lebih 12 persen dari total target capaian vaksinasi di kota Makassar dan sekitarnya. Hal ini membuktikan bahwa sejak awal pandemi, Kalla Group hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan vaksin kala itu. Dan upaya percepatan capaian vaksinasi ini masih tetap Kalla Group jalankan,” ungkapnya.

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa pemerintah Kota Makassar saat ini aktif mengejar vaksinasi untuk lansia.

Baca Juga : Open House Bukit Baruga Banjir Promo hingga Siapkan Voucher Menarik

Dalam mencapai target 100 persen vaksinasi bagi 1,1 juta masyarakat ini, pemerintah Kota Makassar makin aktif menggelar vaksinasi massal dengan target 7000 orang perhari. Perangkat lurah dan RT RW bersinergi bersama untuk melakukan pendataan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Sponsored by MGID

"Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kalla Group dalam percepatan vaksinasi di Kota Makassar," ucapnya.

"Kami berharap tidak sampai disini saja, karena untuk mencapai 100 persen target vaksinasi, tentunya kolaborasi sinergitas berbagai pihak sangat kita butuhkan," tutupnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group #Vaksinasi