Sabtu, 22 Januari 2022 22:30

Didampingi Petinggi NasDem Sulsel Saat Hadiri Acara di Makassar, Anies Baswedan Tanggapi Begini

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

"Pokoknya dengan semua kita komunikasi dengan bang Syahar kita punya hubungan amat baik dan teman-teman juga amat baik jadi kita jaga," ucap Anies.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Anies Baswedan berkunjung ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Gubernur DKI Jakarta itu datang ke Makassar untuk menghadiri berbagai acara.

Salah satunya adalah menghadiri acara yang bertajuk 'Masyarakat Sulawesi Selatan Menyambut Anies Baswedan' yang digelar di Hotel Claro Makassar, Sabtu (22/1/2022).

Anies menghadiri acara tersebut didampingi beberapa petinggi partai NasDem Sulsel diantaranya hadir Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPW Sulsel yang juga Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, dan Ketua DPD NasDem Makassar yang juga ketua Komisi B DPRD Sulsel A Rachmatika Dewi dan beberapa pengurus NasDem lainnya.

Baca Juga : PAN Terbuka Usung Prabowo, Anies Hingga Ganjar di Pilpres 2024

Dalam acara tersebut diadakan sebuah diskusi yang mana Ketua DPD NasDem Bulukumba Arum Spink didaulat jadi moderator mendampingi Anies di atas panggung.

Usai acara, Anies kemudian ditanya oleh wartawan terkait rencana maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 dan komunikasinya dengan beberapa parpol.

 

"Saya sebagai gubernur di Jakarta itu berkomunikasi dengan semua partai semua tokoh," jawab Anies singkat.

Baca Juga : Rusdi Masse Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Warga Sidrap

Ia kemudian ditanya terkait dengan kedekatannya dengan petinggi partai NasDem Sulsel yang mendampingi dalam acara ini.

Sponsored by MGID

"Pokoknya dengan semua kita komunikasi dengan bang Syahar kita punya hubungan amat baik dan teman-teman juga amat baik jadi kita jaga," ucap Anies.

Terkait maju sebagai Capres Anies menjelaskan bahwa dirinya sekarang masih bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta dan akan menuntaskan apa yang telah menjadi programnya setelah itu baru memikirkan apa langkah kedepannya. 

Baca Juga : Disambut Hangat, Danny Silaturahim dengan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan

"Sekarang saya masih bertugas di Jakarta dan tugas di Jakarta ini akan dituntaskan jadi selama 10 bulan kedepan memastikan semua rencana semua program semua kegiatan bisa tuntas," tutur Anies.

#Anies Baswedan #nasdem