Sabtu, 22 Januari 2022 17:30

Kebut Vaksinasi 100 Persen, Camat Panakkukang Gelar Rakor Bersama Sekcam dan Lurah

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Kantor Kecamatan Panakkukang, Sabtu (22/1/2022)
Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Kantor Kecamatan Panakkukang, Sabtu (22/1/2022)

Camat Panakkukang mengatakan ini sesuai instruksi Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny) dan Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi untuk menggenjot vaksinasi hingga 100 persen.

RAKYATKU.COMMAKASSAR -Dalam rangka memaksimalkan capaian vaksinasi menuju 100 persen, Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Kantor Kecamatan Panakkukang, Sabtu (22/1/2022) sore.

Tidak mengenal hari libur, rapat koordinasi ini diikuti oleh Sekcam Panakkukang, Abdul Muis dan para Lurah se-Kecamatan Panakkukang.

Dalam arahannya Camat Panakkukang meminta agar intruksi pimpinan dalam hal ini Bapak Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Ibu Wakil Walikotaz Fatmawati Rusdi dalam menggenjot penyelenggara target vaksinasi 100 persen dapat tercapai.

Baca Juga : Agar Terhindar Dari Penyakit, Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Ajak Warga Bawa Anak Ke Posyandu Terdekat

"Utamakan dan sasar peserta program vaksinasi pertama tapi tetap garap vaksinasi kedua dan booster khususnya bagi lansia," tegas Camat Panakkukang.

#Program Vaksinasi 100 Persen #kecamatan Panakkukang