Kamis, 20 Januari 2022 11:01

Kalla Toyota Hadirkan Magical Service New Year, Servis Hemat hingga 20 Persen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada layanan purnajualnya. (Foto: Kalla Toyota)
Kalla Toyota senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada layanan purnajualnya. (Foto: Kalla Toyota)

Keuntungan ini dapat pelanggan nikmati dalam program "Magical Service New Year" yang memberikan paket servis menarik, yaitu servis berkala 6 bulan dan berbagai tambahan penggantian part.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota langsung memberikan banyak keuntungan kepada pelanggan yang melakukan perawatan berkala pada kendaraannya pada awal tahun ini.

Selama Januari 2022, servis bisa lebih hemat biaya hingga 20 persen, ditambah lagi berbagai benefit tambahan berupa gratis hingga dua liter oli dan lainnya saat melakukan penggantian part.

Keuntungan ini dapat pelanggan nikmati dalam program "Magical Service New Year" yang memberikan paket servis menarik, yaitu servis berkala 6 bulan dan berbagai tambahan penggantian part.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Adapun biaya ganti brake pad mulai dari Rp558 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti aki mulai dari Rp658 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti absorber mulai dari Rp589 ribu, servis berkala dengan spooring & balancing mulai dari Rp249 ribu serta servis berkala dengan tambahan ganti wiper mulai dari Rp223 ribu.

"Mengawali 2022, Kalla Toyota senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada layanan purnajualnya dengan menghadirkan program servis yang menguntungkan. Servis berkala pada bulan ini dipastikan membuat pelanggan bisa lebih hemat biaya. Kalla Toyota pun memberikan benefit tambahan berupa gratis oli dan gratis lainnya. Oleh karena itu, begitu banyak keuntungan yang didapatkan pelanggan. Tunggu apa lagi, segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota dan lakukan servis berkala," ungkap M. Noor Iqbal Yafie, After Sales & Customer First General Manager Kalla Toyota, Kamis (20/1/2022).

Selama Januari 2022, program purnajual dari Kalla Toyota yang tak kalah menguntungkan pelanggan, yaitu Toyota Tire Solution masih berlaku. Program ini dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban dengan benefit berupa free balancing, pentil ban, dan nitrogen sehingga pelanggan bisa hemat hingga Rp250 ribu.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Selain datang langsung ke bengkel Kalla Toyota, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Toyota Mobile Care yang semakin mempermudah pelanggan dengan melakukan servis dari rumah atau pick up service.

Untuk mendapatkan seluruh layanan tersebut, pelanggan dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor 08114414030 dan dapat pula melakukan booking service secara online melalui aplikasi K-TOS (Kalla Toyota Services).

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. (rls)

#Kalla Group #Kalla Toyota