Kamis, 20 Januari 2022 08:20

Dear Butter Kini Buka Outlet Baru di Mal Ratu Indah

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

Penggemar jajanan croffle di Makassar kini bisa mengunjungi Dear Butter yang baru saja membuka outler baru di Mal Ratu Indah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Dear Butter menjadi salah satu tenant kuliner yang dikenal dengan sajian croffle atau croissant waffle.

Penggemar jajanan croffle di Makassar kini bisa mengunjungi Dear Butter yang baru saja membuka outler baru di Mal Ratu Indah.

Tenant yang terbilang masih baru ini sukses mendulang kesuksesan karena sajian crofflenya yang viral di media sosial.

Baca Juga : Hadir di Planet Surf MaRI, Voxfly Beri Diskon hingga 50 Persen

Dear Butter kemudian melakukan ekspansi dengan membuka outlet-outlet baru di berbagai daerah di Indonesia.

Uta Gobel selaku Center Manager MaRI mengungkapkan bahwa, pelanggan kini tak perlu jauh-jauh untuk menikmati sajian lezat dari Dear Butter.

Kini, Dear Butter hadir menyapa penggemar jajanan croffle di Mal Ratu Indah. Hal ini juga sejalan dengan peminat jajanan croffle yang semakin banyak di kota Makassar. Terlebih lagi, croffle Dear Butter disajikan dengan beragam saus yang kaya akan cita rasa.

Baca Juga : Gramedia, Miniso, dan Beberapa Brand Fashion Gelar Pesta Diskon di Mal Ratu Indah

“Croffle Dear Butter hadir menjadi salah satu jajanan kuliner yang hits saat ini. Croffle merupakan makanan ringan dengan kelezatan yang manis dan gurih. Makanan ringan ini terbuat dari croissant yang disajikan menggunakan mesin waffle. Pelanggan yang tertarik mencoba jajanan hits ini, dapat segera berkunjung ke Mal Ratu Indah di Second Floor,” ungkapnya.

Sponsored by MGID

Croffle Dear Butter disajikan dengan tekstur khas waffle. Adonan croissant dipanaskan dengan mesin waffle dan ditaburi dengan gula pasir. Ciri khas croffle Dear Butter ialah tekstur yang renyah dan gurih saat digigit. Gula pasir yang meleleh menambah rasa manis yang pas pada sajian croffle ini.

Dear Butter juga menawarkan berbagai varian saus sebagai pendamping croffle, diantaranya Almond Mapple, Choco Crunch, Strawberry Jam, Strawberry Cream Cheese, dan Bluberry Cream Cheese.

Baca Juga : MaRI-NIPAH PARK Sambut Tahun Baru Imlek dengan Gelaran Cosplay Kostum Imlek dan Instalasi Pohon Angpao

Varian saus dikemas dengan plastik bulat yang memiliki penutup rapat, sehingga tidak mudah tumpah. Kemasan Dear Butter juga dibuat dengan pegangan, sehingga mudah dibawa kemana saja.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; scan barcode aplikasi peduli lindungi, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI.

Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.

#Mal Ratu Indah