Selasa, 18 Januari 2022 09:20

Intensitas Hujan Tinggi, Camat Tamalanrea Minta Lurah Rajin Pantau Wilayah dan Warganya

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso.
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso.

Sesuai dengan instruksi , Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto kepada seluruh SKPD dan Kecamatan untuk selalu bersiaga menghadapi cuaca yang ekstrem.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Diperkirakan dalam tiga hari kedepan (18-20 Januari 2022), hujan dengan intensitas tinggi hingga sangat lebat itu berpotensi terjadi di wilayah Kabupaten Kota. Pare-Pare, Soppeng. Barru, Pangkajene Kepulauan, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Kepulauan Selayar.

Sesuai dengan instruksi , Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto kepada seluruh SKPD dan Kecamatan untuk selalu bersiaga menghadapi cuaca yang ekstrem. Olehnya, Kecamatan Tamalanrea langsung bergerak cepat.

Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso memerintahkan untuk selalu melakukan pemantauan wilayah, dan memperingati warganya untuk mengantisipasi dalam menghadapi musim penghujan dan cuaca buruk

Baca Juga : Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

"Saya meminta kepada Lurah se-Kecamatan Tamalanrea untuk selalu melakukan pemantauan dan melakukan peringatan kepada warganya dalam menghadapi cuaca buruk akhir-akhir ini, dan saya menegaskan untuk selalu mengaktifkan Posko Recover Centre untuk menjadi pusat dari informasi dan pemulihan," ungkap Camat Tamalanrea.

 

#kecamatan tamalanrea #Camat Tamalanrea #cuaca ekstrem