Senin, 17 Januari 2022 11:09

Jamin Golkar Sulsel Solid, Taufan Pawe Optimistis Airlangga Presiden 2024

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH), hadir pada hari ulang tahun MKGR di Hotel Claro, Jalan A.P. Pettarani, Kota Makassar, Ahad (16/1/2022).
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH), hadir pada hari ulang tahun MKGR di Hotel Claro, Jalan A.P. Pettarani, Kota Makassar, Ahad (16/1/2022).

Saat ini Golkar Sulsel memiliki 153 orang anggota fraksi se-Sulsel ditambah dengan kekuatan ketua DPD II yang rata-rata kepala daerah di kabupaten/kota se-Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, menegaskan seluruh keluarga besar partai berlambang pohon beringin rindang optimistis Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH), akan terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia.

Dengan kekuatan seluruh ketua DPD II Golkar 24 kabupaten/kota se-Sulsel, TP akronimnya Taufan Pawe, sangat yakin bisa mengantarkan AH sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Apalagi, saat ini Golkar Sulsel memiliki 153 orang anggota fraksi se-Sulsel ditambah dengan kekuatan ketua DPD II yang rata-rata kepala daerah di kabupaten/kota se-Sulsel.

Baca Juga : Laju Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Solid, Inflasi Terkendali

TP bercerita, sebelum Sulsel mendapatkan amanah untuk menjadi tuan rumah perayaan hari ulang tahun MKGR ke-62 tahun di Kota Makassar, seluruh ketua DPD II ingin bertemu langsung dengan Airlangga Hartarto untuk menyampaikan strategi pemenangan pada tahun 2024 mendatang.

"Selama ini ketua-ketua DPD II Golkar se-Sulsel ingin bertemu dengan Ketum (Airlangga Hartarto). Alhamdulillah saya sudah membayar utang saya untuk bertemu dengan Ketum," ungkap TP di Hotel Claro, Jalan A.P. Pettarani, Kota Makassar, Ahad (16/1/2022).

Bukan tanpa alasan TP optimistis mampu memenangkan Airlangga Hartarto di Sulsel. Tentunya ditopang hasil konsolidasi internal partainya dianggap bisa keluar sebagai pemenang di pilpres, pileg, maupun pilkada 2024.

Baca Juga : Menko Perekonomian Dukung Tambahan KUR di Sulsel Jadi Rp30 Triliun

"Saya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel. Saya harus menerjemahkan bahwa ini adalah untuk membawa kemenangan bagi Golkar membawa Bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden. Harga mati Airlangga Hartarto 2024," tegas alumnus Fakultas Hukum Unhas itu.

Modal kemenangan sebagai kepala daerah selama dua periode berturut-turut, TP yakin akan mengantarkan Golkar Sulsel menang di pilpres, pileg, dan Pilgub maupun pilkada kabupaten kota se-Sulsel.

Terlebih dengan ketokohan AH sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar maupun Koordinator Menteri Perekonomian RI. Selama menjabat sebagai kabinet Indonesia maju ia juga diakui mampu mengantarkan Indonesia sebagai negara dengan pengendalian pandemi COVID-19 cukup cepat dibandingkan dengan beberapa negara lainnya.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Beliau ini sudah tidak diragukan lagi kerja nyatanya selama menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian RI. Jadi kami harus sama-sama mengantarkan bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden," tuturnya. (*)

#golkar sulsel #taufan pawe #MKGR #airlangga hartarto