Senin, 17 Januari 2022 08:14

Pemilihan Ketua Ikatan Masyarakat Aceh, Plt Gubernur Sulsel Berpesan Bersama Saling Menguatkan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, bersama para pengurus Ikatan Masyarakat Aceh (IMA) Sulsel.
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, bersama para pengurus Ikatan Masyarakat Aceh (IMA) Sulsel.

"Mari bersama saling menguatkan dan saling membantu. Ini adalah wadah untuk saling melihat. Saya selalu siap mendukung dan membantu untuk kepentingan orang banyak," ucap Andi Sudirman Sulaiman, Plt Gubernur Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ikatan Masyarakat Aceh (IMA) Sulawesi Selatan (Sulsel mengadakan acara silaturahmi dan pemilihan pengurus untuk periode 2022.

Kegiatan ini merupakan event perdana setelah pandemi COVID-19. Kegiatan yang digagas oleh General Manager (GM) Hotel Horison Ultima Makassar ini dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, yang berlangsung di Hotel Horison Ultima Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (16/1/2022).

GM Hotel Horison Ultima Makassar, Danny Evaju Ansry, yang juga merupakan keturunan Aceh bercerita awal mulanya bergabung di IMA Sulsel. Sebelumnya, Danny adalah pengurus IMA Yogjakarta yang kemudian pindah tugas ke Kota Makassar.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Terima Penghargaan Kemendagri, Peringkat Dua Terbaik Nasional

"Ternyata tidak sendiri. Walaupun berada di rantau jauh dari keluarga dan kampung halaman, tetapi dengan adanya IMA saya merasa punya keluarga di Makassar," ucap Danny.

Danny pun menyambut baik dan siap mengakomodasi pertemuan dan kegiatan IMA Sulsel ke depannya. "Tidak hanya IMA, untuk kegiatan-kegiatan sosial lainnya kami sangat terbuka dan siap mengakomodir," kata dia.

Sementara, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan sangat senang karena bisa menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Aceh. "Mari bersama saling menguatkan dan saling membantu. Ini adalah wadah untuk saling melihat. Saya selalu siap mendukung dan membantu untuk kepentingan orang banyak," tutur Sudirman.

Baca Juga : Andi Sudirman Kabulkan Mimpi Juru Masak Rujab Gubernur Sulsel yang Bekerja Setengah Abad

Ketua IMA Sulsel, Khairussalam, mengatakan bahwa ini merupakan wadah silaturahmi yang senantiasa dijaga. "Kami mempunyai 300 anggota yang tergabung di IMA. Inipun masih banyak yang belum kami rangkul. Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat merangkul semua masyarakat Aceh yang ada di Sulawesi Selatan," kata dia.

Sponsored by MGID

Khairussalam juga mengungkapkan harapannya agar kepengurusan baru akan lebih aktif mengadakan kegiatan sosial. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Ikatan Masyarakat Aceh #Plt Gubernur Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #Hotel Horison Ultima Makassar