Minggu, 16 Januari 2022 18:06

Erna Rasyid Taufan Disebut Sosok Inspirasi di Kalangan Lazismu

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erna Rasyid Taufan
Erna Rasyid Taufan

Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare itu namanya terus saja disebut disetiap sambutan, mulai dari pengurus wilayah hingga pusat.

RAKYATKU.COM, PANGKEP-- Nama Ketua Lazismu Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan sangat tenar diacara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Lazismu se-Sulawesi Selatan yang digelar di aula rujab Bupati Pangkep, Minggu, (16/1/2022).

Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare itu namanya terus saja disebut disetiap sambutan, mulai dari pengurus wilayah hingga pusat.

Mulai dari sambutan Ketua Lazismu Sulsel, Dr Alimuddin, Koordinator Lazismu, Dr KH Mustari Busra, Ketua Umum Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Sulsel, Prof Dr H Ambo Asse, hingga Ketua Eksekutif Lazismu Pusat, Joko Intarto.

Baca Juga : Berbagi Kebahagian, Erna Rasyid Taufan Ajak Anak Yatim - Dhuafa Belanja Baju Lebaran

Ketua Eksekutif Lazismu Pusat, Joko Intarto, menyebut Erna Rasyid Taufan sebagai sosok inspirasi. "Ibu Ketua TP PKK Parepare yang juga Ketua Lazismu inovasinya luar biasa sehingga menjadi inspirasi banyak teman-teman saya. Mungkin juga istri saya ikut termotivasi," ungkap Joko Intarto yang diikuti tepuk riuh para peserta Rakerwil Lazismu.

Bahkan Koordinator Lazismu, Dr KH Mustari Busra mendukung dan mendoakan Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan sang suami, Taufan Pawe.

"Beliau ini (Erna Rasyid Taufan) adalah Ketua TP PKK Parepare yang terpilih baru-baru ini sebagai ketua partai. Kita dukung dan doakan beliau nanti jadi Wali Kota Parepare," tutur Mustari Busra.

Penulis : Hasrul Nawir
#erna rasyid taufan #Lazismu Parepare