Sabtu, 15 Januari 2022 23:23

CEOTECH Ke-8 STMIK Handayani Buka Pendaftaran Anggota Baru

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Creative Entrepreneur Of Technology (CEOTECH) STMIK Handayani membuka pendaftaran penerimaan anggota baru.
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Creative Entrepreneur Of Technology (CEOTECH) STMIK Handayani membuka pendaftaran penerimaan anggota baru.

sejak didirikan pada 17 Desember 2014, CEOTECH berfungsi sebagai wadah untuk menampung dan mengimplementasikan ide-ide kreatif mahasiswa dan menjadi tempat untuk belajar Teknologi Informasi dan Ilmu Bisnis.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Creative Entrepreneur Of Technology (CEOTECH) STMIK Handayani membuka pendaftaran penerimaan anggota baru.

Kegiatan CEOTECH ke-8 dibuka oleh Wakil Ketua 3 bagian kemahasiswaan dan kerjasama Ir. Mirfan S.Kom,M.T,M.Kom yang dilaksanakan di Aula STIMIK Handayani Makassar.

Mirfan mengatakan sejak didirikan pada 17 Desember 2014, CEOTECH berfungsi sebagai wadah untuk menampung dan mengimplementasikan ide-ide kreatif mahasiswa dan menjadi tempat untuk belajar Teknologi Informasi dan Ilmu Bisnis.

Baca Juga : Bukan Sekadar Sarjana, STMIK Handayani Konsisten Hasilkan Technopreneurship

Mirfan berharap setiap anggota dan pengurus UKM Ceotech selain belajar IT harus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris karena bahasa Inggris sudah menjadi bahasa dunia. Untuk mengasah kemampuan setiap anggota harus mengikuti kompetisi di bidang IT.

Ketua Panitia CEOTECH ke-8, Ricky Mahendra mengatakan ada empat tahapan dalam pelaksanaan ini yaitu tahap pertama masa pembelajaran yang dilaksanakan selama dua minggu, tahap kedua test, tahap ketiga wawancara dan tahap keempat pengukuhan.

 

"Smember CEOTECH tahun ini dapat meningkatkan mutu pendidikan di bidang IPTEK dan dapat meningkatkan potensi akademik mahasiswa serta melahirkan kepengurusan baru yang aktif," katanya.

Baca Juga : Belajar Robotika Dasar, STMIK Handayani Makassar Gelar Workshop

Diwaktu yang sama Ketua Umum CEOTECH angkatan ke-8, Abdul Rahman berharap pada penerimaan anggota baru kali ini agar dapat mencetak kader-kader baru yang loyal dan berperan aktif dalam meningkatkan ilmu pengetahuan di bidang IT sehingga dapat bersaing dan terus berkarya serta ahli dibidangnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Stimik Handayani #unit kegiatan mahasiswa #perekrutan