Kamis, 13 Januari 2022 10:27

Gerard Pique: Kalah Melawan Madrid Menyakitkan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gerard Pique (Foto: Mundo Deportivo)
Gerard Pique (Foto: Mundo Deportivo)

"Ini bukan hasil yang kami harapkan dan itu memalukan. Kalah melawan Madrid menyakitkan, tapi kami lebih dekat untuk menang," ungkapnya.

RAKYATKU.COM,-- Bek tengah Barcelona, Gerard Pique merasa timnya tampil lebih baik ketika melawan Real Madrid di pertandingan Semifinal Piala Super Spanyol, di Stadion King Fahd Riyadh, Arab Saudi, Kamis dini hari Wita (13/1/2022).

Kendati demikian ia tidak bisa membawa Barcelona menghindari kekalahan 3:2 atas Los Blancos setelah memaksakan pertandingan sampai di perpanjangan waktu.

Tetapi menurut Pique, Barcelona telah menunjukkan pertandingan yang baik sehingga bisa meninggalkan Arab Saudi dengan sangat bangga atas kinerja timnya di laga El Clasico.

Baca Juga : Jorge Messi: Lionel Messi Akan Senang Kembali ke Barcelona

“Itu adalah pertandingan yang sangat menghibur bagi para penonton. Saya pikir kami berkompetisi dengan sangat baik," kata Pique dikutip dari Mundo Deportivo, Kamis (13/1/2022).

Namun tetap saja, Pique sulit untuk menerima kekalahan ini, apalagi yang di lawan adalah rival abadinya.

"Ini bukan hasil yang kami harapkan dan itu memalukan. Kalah melawan Madrid menyakitkan, tapi kami lebih dekat untuk menang," ungkapnya.

Baca Juga : Real Madrid Resmi Umumkan Kepergian Benzema

Dengan penampilan hari ini, Pique yakin tim nya bisa tampil lebih baik lagi untuk bisa bersaing lagi untuk memperebutkan gelar juara.

"Saya sangat bangga dengan tim, bermain seperti ini kami akan mulai menang dan bersaing memperebutkan gelar," ujarnya.

 

#Gerard Pique #Barcelona #Real Madrid #Piala Super Spanyol