Kamis, 13 Januari 2022 10:25

Ada Promo Ngopi hingga All You Can Eat dengan Diskon Khusus di Nipah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
My Kopi O! memberikan promo menggunakan livin poin dengan diskon hingga 20 persen. (Foto: Nipah)
My Kopi O! memberikan promo menggunakan livin poin dengan diskon hingga 20 persen. (Foto: Nipah)

Tenant Relation Nipah, Andi Muhammad Imam, mengungkapkan ada belasan tenant kuliner yang hadir dengan penawaran menarik. Tenant kuliner dapat pelanggan kunjungi dari lantai lower ground, ground floor, hingga upper ground.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nipah kembali menghadirkan promo kuliner bagi pelanggan setianya. Kini dengan menyediakan beragam tenant yang menyajikan berbagai produk makanan dan minuman.

Pada Januari ini, Nipah memberikan promo spesial bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu bersama rekan dan keluarga. Pelanggan yang tertarik dapat langsung berkunjung ke Nipah.

Tenant Relation Nipah, Andi Muhammad Imam, mengungkapkan ada belasan tenant kuliner yang hadir dengan penawaran menarik. Tenant kuliner dapat pelanggan kunjungi dari lantai lower ground, ground floor, hingga upper ground.

Baca Juga : Spesial Libur Imlek, Nikmati Diskon hingga Promo di Tenant Kuliner dan Elektronik Nipah

Produk makanan dan minuman yang dihadirkan beragam, mulai dari bubble tea, coffee, snack, ice cream, makanan khas Indonesia, hingga makanan khas beberapa negara.

"Promo tenant kuliner di Nipah senantiasa hadir setiap bulannya. Promo ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin nongkrong beresama teman maupun makan bersama keluarga. Silakan datang dan nikmati promonya langsung di Nipah," kata Imam, Rabu (12/1/2022).

Excelso memberikan promo paket lunch and dinner hanya Rp60 ribu. Promo Excelso berlaku dari hari Senin hingga Jumat. Excelso juga memberikan promo untuk pelanggan yang menggunakan kartu debit maupun kredit.

Baca Juga : Ramen 1 Indonesia Kini Buka di Nipah, Hadir dengan Suasana Resto ala Jepang

Fore Coffee dengan sajian minuman kopi maupun non kopi hadir memberikan promo daily mulai Rp15 ribu. Fore Coffee berkomitmen menyajikan kopi berkualitas premium dengan harga terjangkau.

My Kopi O! memberikan promo menggunakan livin poin dengan diskon hingga 20 persen. My Kopi O! menawarkan beragam sajian makanan dan minuman khas Indonesia. Pizza Hut menawarkan menu Pizza limo terbaru dengan harga mulai Rp259 ribu.

Yoshinoya merupakan tenant yang menawarkan menu gyudon/beef bowl terbesar di Jepang. Yoshinoya memberikan sajian menu yang sederhana dan lezat. Yoshinoya memberikan diskon paket hemat bertiga hanya dengan Rp50 ribu. Lalu, D’Cost menawarkan promo diskon hingga 50 persen untuk sajian kuliner pilihannya.

Baca Juga : MaRI Nipah Fest of The Year Sukses Digelar, Ikut Sertakan Berbagai Tenant dan Promo Menarik

Raacha Suki & BBQ juga tak mau ketinggalan memberikan promo menariknya. Raacha memberikan potongan Rp50 ribu dengan minimal transaksi Rp150 ribu menggunakan debit dan credit card bank BRI.

Tawan yang baru saja dibuka di Nipah juga menawarkan promo spesialnya. Pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon Rp50 ribu setiap harinya dengan minimal transaksi Rp350 ribu. Coco Puff memberikan promo beli 5 dapat 7 pieces, dan beli 3 dan 4 pieces untuk sajian roti dengan varian fla lezat.

Myoung Ga merupakan restoran yang menyajikan sajian makanan khas Korea. Pelanggan yang ingin menikmati daging sapi BBQ dapat berkunjung ke Myoung Ga, dengan promo khusus makan berempat bayar bertiga untuk sajian all you can eat-nya. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Kallah Group #Nipah