Senin, 31 Januari 2022 15:25

Spesial Libur Imlek, Nikmati Diskon hingga Promo di Tenant Kuliner dan Elektronik Nipah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nipah Park menghadirkan promo spesial bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu libur.
Nipah Park menghadirkan promo spesial bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu libur.

Masyarakat dapat memanfaatkan momen berharga bersama rekan dan keluarga di beragam tenant makanan dan minuman di Nipah Park. Tak hanya itu, juga hadir promo menarik dari tenant yang menawarakan produk elektronik.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut hari libur Imlek, Nipah Park menghadirkan promo spesial bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu libur.

Promo spesial ini hadir dari tenant kuliner. Masyarakat dapat memanfaatkan momen berharga bersama rekan dan keluarga di beragam tenant makanan dan minuman di Nipah Park. Tak hanya itu, juga hadir promo menarik dari tenant yang menawarakan produk elektronik.

Tenant Relation Nipah Park, Andi Muhammad Imam, mengatakan hari libur menyambut Imlek biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk bepergian ke mal. Pasalnya, akan hadir berbagai promo dari beragam tenant. Di NIPAH Park sendiri, tenant kuliner yang memberikan penawaran spesial, di antaranya, Gokana Origins, Tawan, dan Timur.

Baca Juga : Bermalam di Maxone Hotel Dapat Angpao

"Selain promo spesial, pengunjung setia Nipah Park juga akan disuguhkan dengan beragam penampilan seru khas tahun baru Imlek. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan angpao dengan menukarkan struk pembelanjaannya di Nipah Park. Akan hadir beragam kegiatan seru khas Imlek di Nipah Park," kata Imam, Senin (31/1/2022).

Gokana Ramen & Teppan menyajikan berbagai macam sajian kuliner lezat, di antaranya Ramen, Teppan, dan Bento yang memiliki cita rasa sesuai lidah orang Indonesia. Pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon 30 persen sampai dengan Rp50 ribu dengan menggunakan kartu debit BRI Mastercard, Kredit BRI Mastercard, GPN, VISA & JCB. Promo ini berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp150 ribu sebelum pajak.

Origins menawarkan promo diskon 20 persen bagi pelanggan yang menggunakan kartu debit BNI. Sementara, Tawan hadir dengan diskon Rp50 ribu tiap harinya. Promo ini berlaku dengan minimal transaksi Rp350 ribu menggunakan kartu kredit bank UOB. Terakhir, Timur Resto memberikan promo spesial diskon 15 persen bagi anggota komunitas Benelli.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru Imlek 2024, Klenteng Kwang Kong Gelar Beberapa Ritual

Digi Store dan Electronic City menjadi dua tenant yang menawarkan produk electronik di Nipah Park. Kedua tenant ini memberikan program belanja menguntungkan bagi pelanggan. Digi Store memberikan promo cicilan 0 persen untuk semua jenis kartu kredit all bank, sedangkan Electronic City memberikan New Year Holiday Surprise Extra Save 5 persen untuk seluruh kategori produk. (*)

#Imlek #Nipah #Kalla Group