Kamis, 13 Januari 2022 08:29

Nikmati Senja di Pantai Losari, Pengunjung Rebutan Foto Bareng Taufan Pawe

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe berfoto bersama petugas kebersihan di Pantai Losari, Kota Makassar, Rabu (12/1/2022).
Taufan Pawe berfoto bersama petugas kebersihan di Pantai Losari, Kota Makassar, Rabu (12/1/2022).

"Iya, sini-sini. Kita foto sama-sama," jawab TP akronimnya Taufan Pawe saat mendapat ajakan berfoto.

RAKYATKU.COM MAKASSAR - Nama Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare sudah dikenal di kalangan masyarakat luas seperti di Kota Makassar.

Kali ini, Taufan Pawe jadi rebutan masyarakat pengunjung, pedagang, maupun petugas kebersihan, yang tiba-tiba menghampiri sosok orang nomor satu di kota kelahiran Presiden RI ke-3 BJ Habibie itu.

"Izin puang kami mau foto-foto kalau bisa. Kami adalah petugas kebersihan di sini (Pantai Losari), Pak," sapa Yuni, di depan kapal pinisi Pantai Losari, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga : Usai Hadiri Open House Airlangga, TP Minta Waspadai 'Makelar' Usungan Cakada Golkar dan Pimpinan Dewan

Taufan Pawe spontan ikut berfoto-foto dengan rombongan birunya Pantai Losari itu. "Iya, sini-sini. Kita foto sama-sama," jawab TP akronimnya Taufan Pawe.

Penggiat reptil pun menghampiri TP untuk mengabadikan momen dengan orang nomor satu di Golkar Sulsel itu. "Puang, anakku mau foto-foto juga, Puang," katanya.

TP, didampingi Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina dan AMPG Sulsel, Zulham Arif bersama rombongan lainnya meninjau langsung salah satu titik yang akan didatangi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, berserta rombongan lainnya pada hari ulang tahun (HUT) Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

Baca Juga : Laju Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Solid, Inflasi Terkendali

Diketahui, Airlangga sendiri dijadwalkan akan menikmati makanan khas Makassar, yakni pisang epe, sesuai kegiatan HUT Ormas MKGR di salah satu hotel di Makassar. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#taufan pawe #golkar sulsel #airlangga hartarto