Kamis, 13 Januari 2022 07:23

Benzema dan Vinicius Kembali Cetak Gol, Valverde Pastikan Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto Real Madrid)
(Foto Real Madrid)

Fede Valverde menjadi pahlawan dalam pertandingan ini, berkat golnya di babak tambahan membuat Los Blancos akan bersaing untuk memperebutkan trofi pertama musim ini.

RAKYATKU.COM--Real Madrid memastikan diri melaju ke babak Final Piala Super Spanyol 2021-2022 setelah melewati pertandingan sengit melawan Barcelona di Semifinal.

Los Blancos berhasil menang dengan skor 3:2 atas Blaugrana pada pertandingan yang berlangsung di Stadion King Fahd Riyadh, Arab Saudi, Kamis dini hari Wita (13/1/2022).

Fede Valverde menjadi pahlawan dalam pertandingan ini, berkat golnya di babak tambahan membuat Los Blancos akan bersaing untuk memperebutkan trofi pertama musim ini.

Baca Juga : Toni Kroos akan Pensiun di Real Madrid

Selain itu Vinicius Junior dan Karim Benzema kembali membuktikan dirinya sebagai duet berbahaya dilini depan Real Madrid.

Barcelona tidak punya cara untuk menghentikan pemain muda Brazil ini, dia membuat para penggemar Los Blancos berdiri setiap kali dia menyentuh bola di pertandingan El Clasico ini.

 

Vinicius membawa Real Madrid memimpin, pada menit ke-25, sebelum striker Barca Luuk de Jong menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Baca Juga : Dibantai Bayern Munich, Barcelona Dipastikan Tersingkir Dari Liga Champions

Sementara itu Benzema dipertandingan ini juga berhasil mencetak gol yang membuat Madrid kembali unggul di pertengahan babak kedua, tetapi Barca menyamakan kedudukan lagi ketika penyerang Ansu Fati menanduk bola pada menit ke-84, memaksa perpanjangan waktu.

Sponsored by MGID

Di babak perpanjangan waktu Valverde yang masuk di babak kedua mengantikan Luka Modric memastikan kemenangan 3:2 Real Madrid setelah mencetak gol di menit 98'.

Real Madrid akan menunggu pemenang di pertandingan Semifinal lainnya antara Atletico Madrid vs Athletic Club Bilbao untuk lawan di final nanti pada hari Senin dini hari Wita (17/1/2022).

#Real Madrid #Barcelona #El Clasico #Fede Valverde #Vinicius Junior #Karim Benzema #Piala Super Spanyol