Rabu, 12 Januari 2022 19:35

Foto Andi Sudirman Sulaiman Dilantik Presiden Jokowi Beredar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
foto yang banyak beredar
foto yang banyak beredar

Pemprov Sulsel akan memberikan informasi jika sudah ada jadwal yang ditentukan oleh Kemendagri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Foto Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman sedang dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tersebar di berbagai media sosial pada Rabu (12/1/2022). Foto ini sontak menjadi sorotan.

Pemerintah Provinsi langsung merespon melalui Kadis Kominfo Provinsi Sulsel, Amson Padolo. Ia mengatakan foto yang beredar tersebut adalah foto lama saat pelantikan Andi Sudirman sebagai Wakil Gubernur 2018 lalu di Jakarta.

“Itu foto lama. Kami banyak menerima laporan dan minta konfirmasi. Saya katakan itu foto lama yang beredar,” ujar Amson Padolo.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Nurul Ilmi Himal SMPPSMADAGA Bone

Mantan Kabag Protokol Pemprov Sulsel ini mengatakan, bahwa Pemprov Sulsel akan memberikan informasi jika sudah ada jadwal yang ditentukan oleh Kemendagri atas pelantikan tersebut.

“Sekali lagi itu hanya foto lama yang beredar di sosial media,” tambah Amson Padolo.

Sebagaimana diketahui, saat ini Andi Sudirman Sulaiman masih menunggu jadwal pelantikan sebagai Gubernur Sulsel defenitip setelah Nurdin Abdullah divonis bersalah dalam kasus korupsi.

Baca Juga : Dewan Adat Saoraja Bone Anugerahi Penjabat Gubernur Bahtiar Gelar Adat Daeng Mappuji

 

 

#Plt Gubernur Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #Pemprov Sulsel