Rabu, 12 Januari 2022 08:16

Nongrong Bareng Taufan Pawe, Fraksi Golkar Sulsel Kompak Sukseskan HUT Ormas MKGR

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), bersama sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) Sulsel di kawasan kuliner Lego-Lego, Selasa (11/1/2022).
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), bersama sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) Sulsel di kawasan kuliner Lego-Lego, Selasa (11/1/2022).

"Pak Ketum Airlangga Hartarto sengaja menunjuk Sulsel tuan rumah HUT Ormas MKGR secara nasional adalah bagian dari harapan dan tanggung jawab untuk menjaga kebesaran Golkar di daerah ini. Kita semua wajib menjaga amanah tersebut," kata Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), bersama sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) Sulsel nongkrong santai di kawasan kuliner Lego-Lego, Center Point of Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (11/1/2022).

Anggota FPG Sulsel yang hadir di antaranya Andi Ina Kartika Sari, Andi Hatta Marakarma, Rahman Pina, Arfandy Idris, Taqwa Muller, Jhon Rende Mangontan, dan Debby Rusdin.

Hadir pula pengurus DPD Golkar Sulsel serta ketua DPD II seperti Munafri Arifuddin dan Mudassir Hasri Gani.

Baca Juga : Laju Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Solid, Inflasi Terkendali

Tak ada agenda khusus dalam pertemuan itu, hanya ngopi sore dan bincang-bincang ringan. Taufan Pawe hanya mengingatakan pesan Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk Golkar Sulsel harus tampil sebagai pemenang pada semua event politik mendatang. Apalagi, Menko Perekonomian itu telah memberikan kepercayaan dengan menunjuk HUT Ormas MKGR digelar di Makassar.

"Pak Ketum Airlangga Hartarto sengaja menunjuk Sulsel tuan rumah HUT Ormas MKGR secara nasional adalah bagian dari harapan dan tanggung jawab untuk menjaga kebesaran Golkar di daerah ini. Kita semua wajib menjaga amanah tersebut," ungkap TP dalam ngopi sore yang berlangsung santai tersebut.

Diketahui, DPP Ormas MKGR akan menyelenggarakan perayaan HUT secara nasional di Makassar pada 15--16 Januari 2022 nanti. Dalam perayaan HUT ini, Ormas MKGR juga akan menyalurkan beasiswa bagi 1.000 mahasiswa, bantuan bagi UMKM, serta handtractor kepada kelompok tani.

Baca Juga : Menko Perekonomian Dukung Tambahan KUR di Sulsel Jadi Rp30 Triliun

"Soliditas dan menjaga kekompakan itu sangat penting, dan menjadi awal kemenangan bagi Partai Golkar," ucap TP. (*)

#taufan pawe #golkar sulsel #airlangga hartarto