Selasa, 11 Januari 2022 22:49

Teken MoU, UBM Gorontalo dan Unimerz Makassar Kerjasama di Bidang Akademik

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Universitan Bina Mandiri (UBM) Gorontalo teken MoU dengan Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar.
Universitan Bina Mandiri (UBM) Gorontalo teken MoU dengan Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar.

“Ini adalah kunjungan silaturahmi antara Unimerz dengan UBM Gorontalo yang perlu kita bina dalam konsep akademik,” kata Rektor Unimerz

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jajaran petinggi Universitan Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menyambangi Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar di Jl Antang Raya No 43 Makassar pada Selasa (11/1/2022).

Rombongan UBM Gorontalo dipimpin langsung oleh Rektor UBM Gorontalo, Dr.Hj. Titin Dunggio M.Si.,M.Kes dan Ketua Yayasan Bina Mandiri serta sejumlah mahasiswa Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Rektor Unimerz, Prof Dr dr Ali Aspar Mappahya, SpPD, SpJP(K) berserta para Wakil Rektor dan para Dekan dan wakil dekan Fakultas Teknologi Kesehatan (Fatelkes) Unimerz serta para pengelola Program Studi (Prodi) S1 Administrasi Rumah Sakit.

Baca Juga : Unhas dan PT Charoen Pokphan Indonesia Lakukan Pertemuan Bahas Pengembangan Kerja Sama

Kedatangan rombongan UBM Gorontalo bermaksud untuk melakukan studi banding pengelolaan prodi S1 Administrasi Rumah sakit. Juga untuk melakukan kerja sama (MoU) di bidang akademik berupa Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

“Ini adalah kunjungan silaturahmi antara Unimerz dengan UBM Gorontalo yang perlu kita bina dalam konsep akademik,” kata Rektor Unimerz, Prof Ali Aspar Mappahya.

Sementara, Rektor UBM Gorontalo, Dr Titin Dunggio mengapresiasi sambutan dari Unimerz. Unimerz dan UBM Gorontalo telah memiliki sejar dulu.

Baca Juga : Pimpinan Universitas Megarezky Supervisi Mahasiswa KKN di Takalar

"Ini bukan kampus yang asing bagi kami karena pada tahun 2015 kami telah melakukan kerjasama dalam kemasan sister school sehingga dosen Unimerz pernah datang mengajar di Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo,” katanya.

Sponsored by MGID

 

#Universitas Mega rezeki #universitas bina mandiri #Kerjasama