Selasa, 11 Januari 2022 08:22

Promo Awal Tahun, Bugis Waterpark Adventure Hadirkan Promo Tiket Mulai Rp75 Ribu

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

Bukit Baruga memberikan promo tiket masuk mulai Rp75 ribu. Bugis Waterpark Adventure menjadi salah satu destinasi wisata yang taat menerapkan protokol kesehatan.

RAKYATKU.COM,--Menyambut tahun baru 2022, beberapa destinasi wisata hadir memberikan sejumlah promo menarik. Salah satunya, Bugis Waterpark Adventure. Destinasi wisata yang terletak di kawasan Bukit Baruga ini memberikan promo bagi masyarakat yang ingin merayakan awal tahun dengan gembira.

Bukit Baruga memberikan promo tiket masuk mulai Rp75 ribu. Bugis Waterpark Adventure menjadi salah satu destinasi wisata yang taat menerapkan protokol kesehatan.

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure mengungkapkan, bahwa promo ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Promo ini berlaku selama bulan Januari 2022.

Baca Juga : Sambut Kemerdekaan, PT Bumi Karsa Tanam 1000 Pohon Mangrove

Pelanggan berkesempatan menikmati promo tiket masuk yang semula Rp150 ribu, kini menjadi Rp75 ribu untuk hari Senin hingga Jumat. Dan yang semula harga Rp200 ribu, kini menjadi Rp100 ribu untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional lainnya.

Bugis Waterpark Adventure hadir sebagai waterpark terlengkap, terbesar, di Indonesia Timut dengan kualitas wisata terbail. Hadir dengan beragam wahana, Bugis Waterpark Adventure memberikan sensasi bermain air yang menyenangkan dan memacu adrenaline. Siapapun bisa berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure dan menikmati promo dan fasilitas terbaiknya,” pungkas Ralie.

Bugis Waterpark Adventure mewajibkan pengunjung untuk mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area. Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang.

Baca Juga : Sambut HUT ke-70, KALLA Gelar Lomba Penulisan dan Fotografi Nasional

"Kami juga telah menyiapkan satgas COVID-19 yang akan berkeliling area untuk mengatur dan mengarahkan seluruh pengunjung untuk dapat taat pada protokol kesehatan di dalam area Bugis Waterpark Adventure," tuturnya.

#Kalla Group #Bugis Waterpark Adventure