Senin, 10 Januari 2022 21:07

Solid Gold Berjangka Pindah Kantor, Ini Alamat Baru dan Fasilitas yang di Tawarkan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

Yunarti menambahkan, di kantor SGB Makassar yang baru sekarang lengkap dengan beragam fasilitas antara lain ruang kerja dan ruang hiburan untuk karyawan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--PT.Solid Gold Berjangka (SGB)Makassar meresmikan kantor barunya yang terletak di Gedung Pettarani Business Center Jalan A.P.Pettarani Kav.E9 ,Senin(10/1/2022).

Acara pra pembukaan kantor baru ini turut dihadiri oleh Direktur Utama PT.Bursa Berjangka Jakarta Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero),Kapolsek Rappocini, Dandim, Nasabah dan para tamu undangan.

Kepala Cabang PT Solid Gold Berjangka (SGB) Makassar Yunarti mengatakan, pindahnya kantor kami karena kami ingin memperluas ekspansi bisnis selain itu kami juga akan menambah staf sehingga kapasitas gedung lama sudah tidak memadai, selain itu potensi bisnis Perdagangan Berjangka Komoditi di wilayah Sulawesi Selatan semakin besar dari waktu ke waktu, sehingga kami harus mempersiapkan tempat yang lebih memadahi dengan fasilitas yang baik.

Yunarti menambahkan, di kantor SGB Makassar yang baru sekarang lengkap dengan beragam fasilitas antara lain ruang kerja dan ruang hiburan untuk karyawan.

Sesuai komitmen “Good Business from Best Service", terdapat pula fasilitas untuk nasabah yang berkunjung ke kantor yaitu VIP Room.

"Di ruangan ini, nasabah bisa menikmati kenyamanan ruangan untuk mendapatkan edukasi atau jasa konsultasi langsung dari para Wakil Pialang Berjangka," jelasnya.

Yunarti juga bercerita kepada awak media saat mengadakan presconfrence bahwa selama tahun 2021 SGB mengalami pertumbuhan transaksi dan nasabah sebanyak 194% dengan total 4900 lot,dengan fasilitas baru kami yakin tahun 2022 akan lebih maksimal dari tahun 2021.

Sementara itu Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta, Stephanus Paulus Lumintang menyampaikan apresiasi dan terus mendukung upaya SGB khususnya di kota Makasar dengan kehadiran kantor baru, dalam mengembangkan industri perdagangan berjangka komoditi di Indonesia.

“Kami percaya dengan program sosialisasi dan edukasi yang dilakukan bersama baik dari JFX sebagai regulator dan SGB sebagai perusahaan pialang anggota JFX akan meningkatkan kontribusi positif dalam kualitas dan pengetahuan ke seluruh masyarakat dan investor khususnya, serta peningkatan keahlian dan pengetahuan bagi karyawan SGB agar dapat memberikan pelayanan yang semakin sempurna dalam menghadapi era perkembangan investasi di tanah air," ucapnya.

"Disisi lain, dengan perluasan kantor SGB ini dapat membuka lapangan kerja baru untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pencari kerja dan berkontribusi dalam roda perekonomian bangsa," tambahnya.

Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero), Fajar Wibhiyadi turut mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru SGB, ia juga mengatakan upaya SGB Makasar meningkatkan pertumbuhan volume transaksi di tahun 2022 ini, tentunya harus diimbangi dengan kegiatan edukasi yang baik kepada masyarakat.

Investasi di Perdagangan Berjangka Komoditi memiliki potensi besar untuk berkembang, namun disisi lain masyarakat juga harus memahami dan teredukasi terkait risiko atas investasi ini.

"Sebagai Lembaga Kliring, KBI akan terus mendukung kegiatan edukasi kepada masyarakat yang dilakukan perusahaan pialang yang menjadi anggota kliring di KBI” ujarnya.

Sebelum menutup pertemuan dengan awak media, Management SGB mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah yang sudah mempercayakan investasinya kepada SGB.

#Solid Gold Berjangka