Senin, 10 Januari 2022 16:00

Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Buntusu, Camat Tamalanrea Sampaikan Pentingnya Prokes

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso saat menghadiri kegiatan Silaturahami dengan Tokoh Masyarakat, Senin, (10/1/22).
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso saat menghadiri kegiatan Silaturahami dengan Tokoh Masyarakat, Senin, (10/1/22).

Andi Salman memerintahkan kepada setiap kelurahan agar kembali mengaktifkan sosialisasi dan edukasi bagaimana mengatasi virus Covid 19 yang masih mengintai hingga sekarang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Dalam menata dan menjaga wilayah dengan baik, diawal tugasnya sebagai camat Tamalanrea, Andi Salman Baso akhir-akhir ini gencar melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di setiap kelurahan.

Seperti kegiatan silaturahmi dilakukan di kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea, Senin, (10/1/22).

Pada kesempatan itu, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso menyampaikan terkait pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini. Olehnya ia memerintahkan kepada setiap kelurahan agar kembali mengaktifkan sosialisasi dan edukasi bagaimana mengatasi virus Covid 19 yang masih mengintai hingga sekarang.

Baca Juga : Sukseskan Vaksinasi 100 Persen, Camat Tamalanrea Kumpulkan Tokoh Masyarakat dan Komunitas

"Saya sudah menyampaikan kepada setiap staf kelurahan agar mengaktifkan kembali sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan, kita jangan terlena."jelas Andi Salman.

Bahkan kata dia, staf kelurahan juga diminta untuk membuat surat yang akan diberikan pada rumah-rumah ibadah dan tempat keramaian agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

 

"Staf kelurahan membuat surat terkait protokol kesehatan di rumah ibadah seperti di mesjid dan rumah ibadah lainnya. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penularan virus Covid 19,"pungkasnya.

Baca Juga : Gelar "Safari Jumat", Camat Tamalanrea Bersama Tripika Silaturahmi dengan Tomas di Parangloe

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut,  Camat Andi Salman Baso,  turut didampingi Sekcam Tamalanrea,  M Iqbal,  Lurah Buntusu,  Akmal serta jajarannya. 

#kecamatan tamalanrea #Andi Salman Baso