Jumat, 07 Januari 2022 11:32

Camat Biringkanaya Dampingi Wakil Wali Kota Makassar pada Kegiatan Jumat Bersih di Kelurahan Laikang

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota Makassar,  Fatmawati Rusdi didampingi Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang saat meninjau kegiatan Jumat Bersih dan vaksinasi di Kelurahan Laikang,  Jumat,  (6/1/22).
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didampingi Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang saat meninjau kegiatan Jumat Bersih dan vaksinasi di Kelurahan Laikang, Jumat, (6/1/22).

Kerja Bakti diikuti oleh Satgas Kebersihan seKecamatan Biringkanaya, Ketua LPM, Ketua RW, RT seKelurahan Laikang dan Warga Perumnas Kelurahan Laikang.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Kecamatan Biringkanaya menggelar Jumat Bersih di Jalan Poros Perumnas Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya, Jumat (07/01/2022).

Kegiatan Jumat Bersih tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Makassar Hj Fatmawati Rusdi yang didampingi Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang dan Lurah Laikang Andi Surianti SE.

Kerja Bakti diikuti oleh Satgas Kebersihan seKecamatan Biringkanaya, Ketua LPM, Ketua RW, RT seKelurahan Laikang dan Warga Perumnas Kelurahan Laikang

Baca Juga : Buka Lomba Asmaul Husna Tingkat Kecamatan, Wawali Makassar Tekankan Pentingnya Edukasi Anak

Selain Jumat Bersih dan Jumat Sehat di Puskesmas Sudiang Raya dan Puskesmas Bulurokeng, Wakil Walikota Makassar yang berasal dari Partai NasDem tersebut juga meninjau kegiatan Vaksinasi dan keadaan Stunting yang berhubungan dengan pertumbuhan Anak.

Setelah kegiatan tersebut Wakil Walikota Makassar melanjutkan ngopi bareng bersama Camat Biringkanaya dan Danramil seKota Makassar.

 

#Wakil Walikota Makassar #kecamatan biringkanaya #Camat Biringkanaya