Jumat, 07 Januari 2022 11:36

Paket EZDeal Kalla Toyota; Cicilan Mobil Ringan, Sangat Pas untuk Milenial

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Toyota Raize masuk dalam penawaran cicilan ringan program EZDeal. (Foto: Kalla Toyota)
Toyota Raize masuk dalam penawaran cicilan ringan program EZDeal. (Foto: Kalla Toyota)

EZDeal terus menambah jajaran produk yang termasuk ke dalam programnya, yaitu Rush, Vios, Avanza, dan Veloz sehingga saat ini sudah mencakup enam model Toyota.

RAKYATKU.COM, MAKASSARKalla Toyota terus melakukan inovasi pada program dan layanan penjualannya untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya.

Kali ini, peningkatan dilakukan pada paket pembiayaan kendaraan dengan cicilan super ringan melalui EZDeal yang cakupan modelnya makin bertambah menjadi total enam model Toyota.

EZDeal pertama kali diluncurkan pada akhir Agustus 2021. Saat itu, hanya dua model yang termasuk dalam program ini, yaitu Raize dan Yaris.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Namun, secara bertahap EZDeal terus menambah jajaran produk yang termasuk ke dalam programnya, yaitu Rush, Vios, Avanza, dan Veloz sehingga saat ini sudah mencakup enam model Toyota.

Selama beberapa bulan kehadirannya, program EZDeal mendapatkan respons yang sangat baik dari pelanggan Toyota.

EZDeal menjadi solusi cicilan ringan yang bisa menjangkau lebih banyak customer, apalagi dengan masuknya All New Avanza dan All New Veloz ke dalam line up model yang dikaver dalam program ini. EZDeal sangat cocok untuk generasi milenial yang baru punya penghasilan dan bujetnya masih terbatas, tetapi tetap bisa tampil stylish sehingga kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya pun dapat terpenuhi,” ungkap Mifta Farid S. Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Jumat (7/1/2022).

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Melalui EZDeal, pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan bulanan mulai Rp2 jutaan untuk Raize, cicilan Rp3 jutaan untuk All New Avanza, All New Veloz, Rush, dan Yaris, serta cicilan mulai Rp4 jutaan untuk Vios.

Program ini memiliki beberapa benefit, yaitu smart yang memberi kesempatan kepada pelanggan untuk dapat memiliki mobil stylish tanpa perlu bayar mahal.

Kedua, hemat karena cicilannya yang lebih ringan sehingga pelanggan tetap bisa menjalani lifestyle-nya saat ini. Ketiga, EZDeal itu fit, di mana cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karier pelanggan. Terakhir, adanya kemudahan trade-in untuk menjaga pelanggan tetap up to date dengan mobil Toyota terkini.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Public Display Dragon Warrior, Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

Selain memperluas cakupan program, Kalla Toyota juga memberikan opsi lainnya untuk menikmati program EZDeal Syariah sehingga semakin dapat mengakomodir kebutuhan semua lapisan masyarakat.

EZDeal Syariah merupakan pilihan pembiayaan dengan akad murabahah yang menggunakan sistem margin yang ditentukan sesuai kesepakatan jual beli. (*)

#Kalla Group #Kalla Toyota #EZDeal