Kamis, 06 Januari 2022 18:54

Diskon PPnBM Nol Persen Masih Terbuka di Kalla Toyota

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Toyota Rush naik Rp18 juta--Rp19 jutaan setelah PPnBM nol persen berakhir nanti.
Toyota Rush naik Rp18 juta--Rp19 jutaan setelah PPnBM nol persen berakhir nanti.

Selama Januari 2022, pelanggan juga dapat menikmati angsuran super ringan mulai Rp2 jutaan untuk memiliki model-model unggulan dari Toyota, yaitu All New Avanza, All New Veloz, dan Raize.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kesempatan untuk memiliki mobil baru Toyota di tahun baru dengan sangat mudah dan menguntungkan masih terbuka.

Masih ada waktu untuk menikmati diskon PPnBM nol persen di Kalla Toyota. Namun, program spesial ini sangat terbatas karena hanya berlaku hingga 8 Januari 2022.

Selama Januari 2022, pelanggan juga dapat menikmati angsuran super ringan mulai Rp2 jutaan untuk memiliki model-model unggulan dari Toyota, yaitu All New Avanza, All New Veloz, dan Raize. Pembelian kendaraan pun sudah termasuk free service empat tahun.

Baca Juga : Gelar Toyota Day, Kalla Toyota Catat Transaksi Rp185 Miliar Selama 12 Hari

Selain itu, pelanggan juga bakal mendapatkan subsidi jutaan rupiah apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru Toyota. Benefit tambahannya ialah free asuransi satu tahun, free aksesori dan kaca film, free compliment COVID-19, serta free welcome pack.

"Sebentar lagi harga mobil Toyota bakal naik karena PPnBM nol persen sudah berakhir. Akan sangat disayangkan apabila pelanggan melewatkan kesempatan terbaik ini, apalagi selama Januari 2022 sangat banyak benefit yang dihadirkan Kalla Toyota, termasuk grand prize satu unit Toyota Agya yang tak lama lagi bakal diundi. Oleh karena itu, segera kunjungi diler Kalla Toyota terdekat dan wujudkan impian untuk memiliki mobil baru di tahun baru," ungkap Mifta Farid S. Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Kamis (6/1/2021).

 

Tak hanya itu, raih pula doorprize pekanan, seperti sepeda lipat, smartphone, smartwatch, robot vacuum, air purifier, dan e-voucher yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota.

Baca Juga : Aktif Gelar Touring Jarak Jauh, R-Bike Indonesia Targetkan ke Lombok Lagi Tahun Ini

Pelanggan pun masih memiliki kesempatan memenangkan beragam hadiah apabila melakukan test drive All New Avanza dan All New Veloz selama Januari 2022, seperti 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip, dan 308 Nintendo Switch Lite.

Sponsored by MGID

Adapun estimasi kenaikan harga mobil Toyota setelah PPnBM 0 persen berakhir, yaitu dimulai dari Avanza yang naik sekitar Rp22 juta--Rp29 jutaan, Veloz Rp27 juta--Rp32 jutaan, Raize Rp15 juta--Rp20 jutaan, Rush Rp18 juta--Rp19 jutaan, Innova Rp21 juta--Rp32 jutaan, Yaris Rp18 juta--Rp21 jutaan, Sienta Rp19 juta--Rp22 jutaan, Fortuner Rp33 juta--Rp40 jutaan, dan Vios Rp60 juta--Rp65 jutaan.

#Kalla Toyota #Kalla Group #PPnBM Nol Persen