Rabu, 05 Januari 2022 21:44

Customer Gathering Online, Kalla Toyota Akan Berbagi Inspirasi Tren Fashion dan Makeup 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dalam seri ke-81 yang rencananya akan berlangsung pada Kamis (5/1/2022) ini, tema yang diusung ialah "Inspirasi Tren Fashion & Makeup di Tahun 2022".
Dalam seri ke-81 yang rencananya akan berlangsung pada Kamis (5/1/2022) ini, tema yang diusung ialah "Inspirasi Tren Fashion & Makeup di Tahun 2022".

Akan menghadirkan seorang professional makeup artist, Giyar Previa, yang akan membeberkan perkembangan terkini dunia tata rias dan berbusana.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online yang pertama kalinya pada tahun 2022.

Dalam seri ke-81 yang rencananya akan berlangsung pada Kamis (5/1/2022) ini, tema yang diusung ialah "Inspirasi Tren Fashion & Makeup di Tahun 2022". Akan menghadirkan seorang professional makeup artist, Giyar Previa, yang akan membeberkan perkembangan terkini dunia tata rias dan berbusana.

Tiap tahun baru memang selalu muncul beragam tren yang baru pula. Fashion dan makeup menjadi dua tren yang sangat dinanti-nantikan karena tiap orang tentunya ingin tampil up to date di berbagai kesempatan. Mengikuti kedua tren tersebut dinilai sangat penting untuk meningkatkankan kepercayaan diri seseorang.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

"Kallafriends, kita telah memasuki tahun baru 2022. Ada banyak hal-hal baru yang telah menanti, salah satunya mengenai tren busana dan tata rias. Sejatinya tren ini selalu mendapat atensi lebih karena menjadi parameter dalam bersolek. Ingin tahu banyak tentang tren tahun ini? Temukan jawabannya hanya di Gelaran Customer Gathering Online seri ke-81," ungkap Mifta Farid S. Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Rabu (5/1/2022).

Pada tiap gelaran Customer Gathering Online, pelanggan berkesempatan memenangkan berbagai doorprize apabila melakukan SPK selama acara berlangsung.

Hadiah yang dihadirkan kali inipun makin beragam, seperti smartwatch, smartphone, smartband, sepeda lipat hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah. Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize satu unit Toyota Agya yang bakal diundi bulan ini.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

"Customer Gathering Online merupakan salah satu event yang rutin digelar untuk memberi kemudahan dengan pelanggan secara lebih dekat. Pelanggan dapat memperoleh program menarik dalam pembelian unit Toyota dan kesempatan memenangkan special doorprize. Ragam hadiah yang kami hadirkan tahun ini pun lebih banyak. Dalam waktu dekat, grand prize 1 unit mobil Toyota segera diundi. Hanya di Kalla Toyota, beli mobil bisa bawa pulang mobil lagi," ungkap Suliadin, Sales Support Manager Kalla Toyota.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-80 dengan talkshow bertema "Kaleidoskop 2021 - Ragam Keseruan bersama Toyota", Kamis (30/12/2021) lalu.

Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online tersebut ialah Vince Willianto (pelanggan Kalla Toyota Parepare) dan Akram (pelanggan Kalla Toyota Soppeng) memenangkan sepeda lipat, Asgarytno (pelanggan Kalla Toyota Soppeng) memenangkan robot vacuum serta Sumarnih (pelanggan Kalla Toyota Cokroaminoto) dan Nurmiati (pelanggan Kalla Toyota Parepare) memenangkan smartphone. (*)

#Kalla Toyota #Kalla Group