Rabu, 05 Januari 2022 17:47

Black Pizza, Menu Andalan Baru Hotel Dalton Makassar Awali 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Black pizza menu baru andalan Hotel Dalton Makassar.
Black pizza menu baru andalan Hotel Dalton Makassar.

Black pizza ini dilengkapi dengan empat varian toping, yakni mushroom, beef sosis, chicken sosis, dan mix vegetable.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mengawali tahun 2022, Hotel Dalton Makassar menyuguhkan sesuatu yang spesial untuk tamu dan pengunjungnya.

Kali ini, salah satu unit Phinisi Hospitality Indonesia yang terkenal dengan menu pizzanya yang lezat, meluncurkan varian baru andalan, yaitu black pizza.

Marcom Hotel Dalton Makassar, Irma, mengatakan Black Pizza dilengkapi dengan empat varian toping, yakni mushroom, beef sosis, chicken sosis, dan mix vegetable.

Baca Juga : Bertabur Promo, Tenant Wedding Expo Dalton 2023 Berikan Promo Menarik

"Pizza ini ditambah dengan tumpahan mozzarella, yang membuat rasanya jadi sempurna. Bagi siapa pun yang mencobanya pasti bakal surprise dengan kelezatannya di tiap gigitan dan gurih di saat bersamaan. Harganya pun terjangkau, dibanderol mulai Rp60 ribu/nett," kata Irma, Rabu (5/1/2022).

Chimod, sapaan akrab Irma, mengatakan juga ada suguhan udang saus yang dibanderol Rp55 ribu. "Menambah cita rasa di tiap milimeter menu spesial ini. Dari olahan saus spesial dari resep istimewa chef berpengalaman kami," ucapnya.

Tentu tidak lengkap rasanya makan tanpa minum. Dalton Makassar pun menawarkan promo moktail yang dibanderol Rp35 ribu/nett. "Rosella gingger squash, bila dicicipi awalnya lembut, wangi, namun lama-lama meninggalkan rasa strong dan fresh. Pokoknya buat seger abis," ucap perempuan penyuka BTS ini.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Euforia Fifa World Cup Qatar 2022 Dengan Nobar di Hotel Dalton

Promo ini tersedia di The Lounge & Urban Lounge, Dalton Makassar. Info lebih lanjut bisa menghubungi 08114183022 atau 0411-4830222. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#hotel dalton makassar #Black Pizza