Rabu, 05 Januari 2022 15:27

Presiden Barcelona Joan Laporta Terpapar COVID-19

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Presiden Barcelona Joan Laporta
Presiden Barcelona Joan Laporta

"Pada selasa pagi Presiden Laporta melakukan tes antigen yang keluar negatif, kemudian sorenya tes PCR yang keluar positif,"tulis di laman resmi FC Barcelona.

RAKYATKU.COM,--Wabah COVID-19 terus menyerang tim Barcelona, setelah para pemainnya, kini giliran Presiden klub Joan Laporta yang dinyatakan positif COVID-19.

Kabar itu disampaikan di laman resmi klub FC Barcelona, yang menyatakan bahwa sang Presiden tertular setelah kontak langsung dengan orang yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.

"Pada selasa pagi Presiden Laporta melakukan tes antigen yang keluar negatif, kemudian sorenya tes PCR yang keluar positif,"tulisnya, Rabu (5/1/2022).

Baca Juga : Jokowi Izinkan Masyarakat Tak Pakai Masker di Ruang Terbuka

Ia juga menyampaikan bahwa Presiden Laporta dalam keadaan sehat tanpa gejala apapun. Namun ia tidak akan bisa bepergian kemana-mana karena harus menjalani isolasi.

"Untuk alasan itu dia tidak akan bepergian ke Linares pada hari Rabu atau ke Granada pada hari Sabtu karena dia akan menjalani isolasi mandiri seperti yang ditunjukkan oleh otoritas kesehatan,"jelasnya.

Diketahui Presiden Laporta pernah melakukan kontak langsung dengan Ferran Torres yang terlebih dahulu dinyatakan positif COVID-19 pada saat perkenalan pemain.

#Joan Laporta #Barcelona #Covid-19