Rabu, 05 Januari 2022 15:16

Wabup Luwu Utara Pantau Vaksinasi di Sabbang Selatan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wabup Luwu Utara Pantau Vaksinasi di Sabbang Selatan

Untuk Kecamatan Sabbang Selatan, per tanggal 4 Januari sudah mencapai 57 persen vaksinasi.

LUWU UTARA -- Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di UPT Puskesmas Sabbang Selatan, pada Rabu (5/1/2022).

Kepala UPT Puskesmas Sabbang Selatan Sudarmi mengatakan, pada hari ini per jam 10.00 sudah ada 69 dosis yang telah diberikan dari target 200 orang yang menerima vaksinasi.

"Untuk Kecamatan Sabbang Selatan, kita melakukan vaksinasi setiap harinya dan untuk hari ini dan besok kita lakukan di Puskesmas Sabbang Selatan. Hari berikutnya kita lakukan di Kantor desa dan dibagi menjadi 3 zona. Pertama di Desa Pompaniki selama 4 hari, lalu Zona ke 2 di Desa Dandang selama 2 hari, Desa Torpedo Jaya pun 2 hari dan Zona 3 di Desa Batu Alang selama 2 hari," paparnya.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Untuk Kecamatan Sabbang Selatan, pertanggal 4 Januari sudah mencapai 57 persen vaksinasi. "Kami akan terus melakukan vaksinasi sampai semua masyarakat Sabbang Selatan menerima vaksin," katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur menyampaikan bahwa vaksinasi di Kecamatan Sabbang Selatan capaiannya sudah 57% dan setiap hari diupayakan sasaran dan target terus meningkat.

"Saat ini kita sepakat bahwa vaksinasi menjadi satu-satunya cara untuk segera keluar dan menciptakan herd imunity, target dan sasarannya juga usia 6-12 tahun sudah boleh divaksin untuk melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah. Agar target kita semua tercapai yang dibutuhkan adalah kerja sama semua pihak, jadi terus kita lakukan di setiap saat," tandasnya.

#pemkab luwu utara #Suaib Mansur #Vaksinasi