Rabu, 05 Januari 2022 13:52

CEO PSM Makassar Yakin Juku Eja Bisa Bersaing di Putaran Kedua BRI Liga 1

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

"Saya benar-benar yakin dengan hadirnya teman-teman yang ada untuk saling bahu membahu dengan tim yang sudah ada, ini bisa membawa kita ke papan atas," kata Appi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--PSM Makassar terus berbenah jelang putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Terseok-seok di putaran pertama, Juku Eja merombak skuadnya, 11 pemain baru telah didatangkan.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan dengan datangnya beberapa pemain baru ini berarti ada ruang-ruang lemah yang akan ditempati para pemain ini untuk lebih bisa mempertahankan target menuju papan atas.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Saya benar-benar yakin dengan hadirnya teman-teman yang ada untuk saling bahu membahu dengan tim yang sudah ada, ini bisa membawa kita ke papan atas," kata Appi sapaannya, Selasa (4/1/2022). 

Tidak hanya di Liga 1, Appi juga berharap PSM mampu berbicara banyak di AFC Cup 2022, melebihi pencapaian yang didapatkan pada tahun 2019 yang pada saat itu tembus sampai babak semifinal.

"Kita bisa berharap ini karena waktu juga yang diberikan relatif masih panjang jadi mudah-mudahan dengan proses yang berjalan ini kita bisa mendapatkan tim terbaik untuk bisa membawa lagi nama PSM atau mewakili Indonesia ditingkatan kompetisi asia,"tuturnya.

#PSM Makassar #Munafri Arifuddin #BRI Liga 1