Selasa, 04 Januari 2022 19:55

Ferdinand Sinaga Kembali ke PSM Makassar dengan Status Pinjaman

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ferdinand Sinaga (Foto Instagram Ferdinand Sinaga)
Ferdinand Sinaga (Foto Instagram Ferdinand Sinaga)

PSM Makassar kembali mendatangkan Ferdinand Sinaga dari Persis Solo dengan status pinjaman.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--PSM Makassar kembali mendatangkan Ferdinand Sinaga dari Persis Solo dengan status pinjaman jelang putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021-2022.

PSM memperkenalkan Ferdinand secara virtual di Hotel Aryaduta, Makassar, Selasa, (4/1/2022).CEO PSM, Munafri Arifuddin, yang memperkenalkan langsung.

Appi sapaannya mengatakan Ferdinand seharusnya sudah datang ke Makassar hari ini, akan tetapi ada kendala penerbangan yang membuat ia tidak bisa datang.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Ini sebenarnya harusnya datang kita sudah bicara, sudah datang harusnya sampai ke Makassar hari ini, akan tetapi ada kendala penerbangan yang membuat ia tidak bisa datang,"kata Appi saat memperkenalkan Ferdinand.

Appi kemudian membeberkan status kontrak Ferdinand, ia mengatakan bahwa beberapa pemain yang didatangkan hari ini ada yang dikontrak secara permanen dan juga dipinjam dari klub lamanya.

"Ferdinand itu masih statusnya kita pinjam dan opsinya ya kita akan bicarakan dengan manajemen klub nanti," ungkap Appi.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Sementara itu Ferdinand meminta maaf karena tidak bisa bergabung dengan pemain lainnya diacara perkenalan pemain ini.

"Selamat bertemu lagi sama saya, maaf saya tidak bisa hadir bersama pak Appi dan teman-teman yang lain dikarenakan sesuatu hal jadi ya begini saja, Ewako,"ujar Ferdinand.

Selain Ferdinand Sinaga, PSM Makassar juga memperkenalkan 10 pemain lainnya yakni Juliano Pratama, Utam Rusdiyana, Ganjar Mukti, Dallen Doke, Aditya Putra Dewa, Abu Rizal Maulana, Rafli Asrul, Manda Cingi, Marinus Wanewar dan Delvin Rumbino.

Baca Juga : Reza Arya Pratama Dipastikan Tidak Alami Cedera Serius

 

#PSM Makassar #Ferdinand Sinaga #Munafri Arifuddin #Bursa Transfer