Sabtu, 01 Januari 2022 14:37

Pimpin Apel Perdana Tahun 2022, Ini Pesan Wali Kota Kendari kepada Seluruh OPD

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir menjadi pembina Upacara
Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir menjadi pembina Upacara

"Menyadari tanggung jawab kita sebagai pemimpin sehingga secara otomatis semangat kerja akan turun kepada tim kerja kita,"kata Sulkarnain.

RAKYATKU.COM,KENDARI--Pemerintah Kota Kendari melaksanakan apel pagi perdana di tahun 2022. Walikota Kendari Sulkarnain Kadir menjadi pembina Upacara.

Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Kendari, Senin (3/1/2022), dihadiri oleh Kepala OPD kota Kendari, camat dan lurah se kota Kendari. Upacara dilaksanakan secara luring dan daring.

Dalam sambutannya Sulkarnain Kadir mengatakan, momentum awal tahun ini mari kita manfaatkan untuk menyegarkan semangat kesadaran, dan motivasi kita dan lebih bertanggung jawab dengan apa yang sudah diamanahkan rakyat kepada kita.

Baca Juga : Hebat, Kendari Mendapat Nilai 91 persen dari KPK atas Capaian MCP Tahun 2021

"Menyadari tanggung jawab kita sebagai pemimpin sehingga secara otomatis semangat kerja akan turun kepada tim kerja kita,"kata Sulkarnain.

Sulkarnain mengungkapkan bahwa tidak dipungkiri suasana libur kadang masih terbawa sehingga semangat bekerja kadang berkurang.

"Itu manusiawi, tetapi jangan larut kita punya tanggung jawab besar terhadap rakyat, kita pelayan rakyat," ungkapnya

Baca Juga : Vaksinasi Booster di Kota Kendari Dimulai, Wali Kota Sulkarnain Kadir Jadi Orang Pertama yang Divaksin

“Alhamdulillah sejak 2017-2021 kita sudah membuktikan bahwa kita bisa menyandang predikat sebagai pelayan masyarakat,sehingga di tahun 2021 beberapa capaian sudah kita wujudkan,”tambahnya.

Ia berharap semangat ini terus dipertahankan dan harus lebih ditingkatkan di tahun 2022 ini sehingga bisa menyempurnakan seluruh cita-cita dan obsesinya.

Sulkarnain juga menambahkan, jika di tahun 2020 menjadi tahun produktivitas, tahun 2021 menjadi tahun akselerasi, maka di tahun 2022 ini menjadi tahun inovasi dengan slogan Kendari sukses.

Baca Juga : Wali Kota Kendari Resmikan Gedung Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri

Setelah melakukan apel perdana di tahun 2022, Sulkarnain Kadir melakukan inspeksi di beberapa OPD lingkup pemerintah kota dan meninjau proses pembangunan kantor wali kota dan juga taman kota Kendari.

 

#Sulkarnain Kadir #pemkot kendari