Selasa, 04 Januari 2022 09:34

Man United Kalah dari Wolves, Rangnick: Kami Tidak Bermain Bagus Sama Sekali

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

“Kami tidak bermain bagus sama sekali, baik secara individu maupun tim,"kata Rangnick

RAKYATKU.COM--Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengakui kekalahan perdananya dalam enam laga awal era kepelatihannya bersama Setan Merah.

Man United menderita kekalahan 0:1 dari Wolverhampton Wanderers di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa dini hari (4/1/2022). Wolves menang berkat gol Joao Moutinho pada menit 82'.

Rangnick mengakui timnya tidak bermain bagus, bahkan di babak pertama pemainnya sulit mengatasi serangan-serangan pemain Wolves.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Cetak 100 Gol di Liga Inggris

“Kami tidak bermain bagus sama sekali, baik secara individu maupun kolektif. Di babak pertama, kami memiliki masalah besar untuk menjauhkan mereka dari kotak kami dan dari gawang kami,"kata Rangnick dikutip dari laman resmi Manchester United.

Pada babak kedua Rangnick menyebut timnya mulai bermain bagus namun satu kesalahan yang dilakukan akhirnya di hukum dengan sebuah gol dari Joao Moutinho delapan menit sebelum pertandingan usai.

 

"Di babak kedua, kami mengubah formasi yang berbeda, dengan tiga bek, dan kami memiliki kontrol lebih pada permainan,"ucap Rangnick.

Baca Juga : Dibantai Liverpool 4-0, Pelatih MU: Memalukan

"Kami memiliki terlalu banyak kesalahan sendiri dan kami harus menjadi lebih baik. Ini adalah masalah keseluruhan tim,"sambungnya.

Sponsored by MGID

Rangnick dari awal sudah memprediksi, melawan Wolves akan menjadi pertandingan yang sulit.

"Kami tahu itu bisa menjadi pertandingan yang rumit karena Wolves, dengan lima bek, sangat fleksibel di lini tengah. Mereka memiliki hampir empat atau lima gelandang tengah dan kami memiliki masalah untuk mengontrol bagian lapangan itu,"tutur Rangnick.

#manchester united #Wolverhampton Wanderers #Ralf Rangnick