Minggu, 02 Januari 2022 17:45

Delapan Pemain Terpapar COVID-19, Barcelona Krisis Pemain Lawan Mallorca

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemain Barcelona (foto instagram FC Barcelona)
Pemain Barcelona (foto instagram FC Barcelona)

Sebanyak 8 pemain yang absen akibat terpapar COVID-19, yakni Sergino Dest, Philippe Coutinho, Jordi Alba, Alejandro Balde, Abde Ezzalzouli, Ousmane Dembele, Gavi, dan Dani Alves .

RAKYATKU.COM--Barcelona mengalami krisis pemain akibat COVID-19, cedera, dan skorsing jelang pertandingan pekan ke-19 melawan Mallorca di La Liga Santander Spanyol.

Pertandingan Mallorca vs Barcelona akan digelar di Stadion Son Moix pada Minggu (2/1/2022) waktu setempat atau Senin (3/1/2022) pukul 04.00 WITA.

Dikutip dari Marca sebanyak 8 pemain yang absen akibat terpapar COVID-19, yakni Sergino Dest, Philippe Coutinho, Jordi Alba, Alejandro Balde, Abde Ezzalzouli, Ousmane Dembele, Gavi, dan Dani Alves.

Baca Juga : Jorge Messi: Lionel Messi Akan Senang Kembali ke Barcelona

Sementara Ansu Fati, Pedri, Memphis Depay, Martin Braithwaite, dan Sergi Roberto mengalami cedera. Dan satu pemainya lain Sergio Busquets diskors.

Untuk mengatasi kekurangan pemain dalam tim pelatih Barcelona Xavi Hernandez harus mencari pemain tambahan ke Barcelona B. Sebanyak sembilan pemain tim B telah dipanggil ke tim utama.

Xavi pun telah memilih beberapa pemain untuk menghadapi Mallorca yakni: Ter Stegen, Pique, Aaujo, Riqui Puig, Neto, Lenglet, L. De Jong, F. De Jong, Mingueza, Umtiti, Eric Garcia, Inaki Pena, Nico, Jutgla, Alvaro Sanz, Koma, Ilias, Guillem, Estanis, Lucas De Vega, dan Mika Marmol.

#Barcelona #mallorca #Liga Spanyol #Covid-19 #xavi hernandez