Minggu, 02 Januari 2022 09:51

Gadis 16 Tahun Ditembak Mati Ayah di Rumah Sendiri gara-gara Dikira Penyusup

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Sang ibu yang histeris itu meminta ambulans ketika seorang pria di belakang berkata berulang kali, "Bernapaslah, sayang."

RAKYATKU.COM - Gadis remaja di Ohio, Amerika Serikat (AS), ditembak mati ayahnya. Sang ayah mengira gadis berusia 16 tahun tersebut seorang penyusup yang masuk ke dalam rumah.

Panggilan 911 yang rekamannya didapat NBC News, gadis bernama Janae Hairston itu ditembak di garasi rumah orang tuanya di Piper Bend Drive. Ia meninggal pada Rabu (29/12/2021) di rumah sakit Columbus sekitar satu jam setelah peristiwa tersebut.

Dalam panggilan 911 selama delapan menit, ibu Hairston memberi tahu petugas operator bahwa suaminya secara tidak sengaja menembak putri mereka.

Baca Juga : Rusia Tegaskan Tak Akan Menyerah Melawan Ukraina

Sang ibu yang histeris itu meminta ambulans ketika seorang pria di belakang berkata berulang kali, "Bernapaslah, sayang."

"Suami saya melakukan kesalahan dan menembaknya karena dia mengira dia penyusup. Dia ada di garasi kami dan suami saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Ya Tuhan," kata sang ibu.

 

Sang ibu mengatakan dia pikir remaja itu ditembak di dada. Kedua orang tua terdengar bertanya apa yang dilakukan gadis itu di garasi. Polisi tiba di rumah sekitar enam menit setelah panggilan dilakukan.

Baca Juga : Presiden Jokowi di Amerika Serikat: Hentikan Perang di Ukraina Sekarang Juga!

Divisi Polisi Columbus mengatakan dalam sebuah tweet kasus itu diteruskan ke Kantor Kejaksaan Franklin County untuk ditinjau. Belum ada tuduhan yang diajukan atas insiden salah tembak tersebut.

Sponsored by MGID

Sumber: NBC News, USA Today

#Ayah tembak anak #Amerika Serikat