Sabtu, 01 Januari 2022 02:32

Apes, Pemuda Diamankan Polisi Saat Malam Tahun Baru di Gowa

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Personil Polres Gowa
Personil Polres Gowa

Seorang pemuda diamankan anggota Polres Gowa setelah kedapatan membawa senjata tajam berupa badik dan panah (busur)

RAKYATKU.COM, GOWA - Nasip apes dialami seorang pemuda di Kabupaten Gowa saat malam pergantian tahun 2021/2022. Bukannya melewatkan pergantian tahun dengan menyenangkan, ia justru harus berurusan dengan kepolisian.

pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut diamankan oleh Satuan Samapta Polres Gowa di taman Sultan Hasanuddin. Sebelum pemuda itu diamankan, Satuan Samapta Polres Gowa sementara melakukan patroli pengamanan malam tahun baru.

Saat sementara patroli, diperoleh informasi adanya muda mudi nongkrong dan berkerumun di taman Sultan Hasanuddin hingga larut malam. Personil Sat Samapta kemudian menyisir taman Sultan Hasanuddin dan mendapati pemuda tersebut membawa tas selempang berisikan senjata tajam (Sajam) berupa badik dan anak panah (busur).

Baca Juga : Miliki Panah, Sembilan Remaja di Gowa Ditangkap Polisi

"Saat sementara patroli anggota menerima telpon bahwa adanya pemuda-pemudi yang nongkrong dan berkerumun di taman. Kami langsung ke sana dan saat memeriksa beberapa orang ditemukan ada yang membawa sajam jenis badik dan busur," kata Kasubnit II Turjawali Sat Samapta Polres Gowa Aiptu Rahman Karim.

Aiptu Rahman menambah, pria tersebut beserta badik dan busur dibawa ke Polres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pria tersebut menjalani pemeriksaan di ruang Unit Reskrim Polres Gowa.

 

"Langsung dibawa ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Unit Reskrim," jelasnya.

Baca Juga : Diamankan Warga, Tiga Remaja di Gowa Berurusan Dengan Polisi

 

#Polres Gowa #tahun baru #Senjata tajam #Pemuda