Jumat, 31 Desember 2021 14:40

Sambut Tahun Baru 2022, Film Series "Mimpi" Tayang Perdana di TV Peduli

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Ist.
Foto: Ist.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mendukung industri kreatif khususnya perfilman yang diinisiasi oleh TV Peduli di bawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Parepare, sebagai langkah maju, kreatif, dan inovatif.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Televisi Peduli milik Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare pada pengujung 2021 sekaligus memasuki 2022, hadir dengan siaran konten lebih kreatif dan inovatif.

Untuk kali pertama tepat pada Jumat (31/12/2021), TV Peduli akan menayangkan sebuah film series "Mimpi" yang dimulai pukul 19.30 Wita. Film ini mengusung tema budaya dipadukan dengan modernisasi gaya anak muda masa kini. Namun, tetap mengedepankan unsur edukasi dan pesan morel.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mendukung industri kreatif khususnya perfilman yang diinisiasi oleh TV Peduli di bawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Parepare, sebagai langkah maju, kreatif, dan inovatif.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

"Kami sangat mengapresiasi hadirnya industri kreatif, khususnya dunia film yang dilakukan TV Peduli. Ini memberikan peluang kepada anak muda Parepare yang kreatif untuk terus berkarya. Ayo terus maju dan berkarya anak muda di kota yang penuh cinta melalui sentuhan inspirasi Bapak BJ Habibie," ucap Taufan.

Terpisah, Plt. Kepala Diskominfo Parepare sekaligus Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, Amarun Agung Hamka, mengungkapkan hadirnya film series "Mimpi" yang tayang tepat malam tahun baru ini sekaligus untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap di rumah saja sambil menonton televisi.

"Jadi tayang perdana di TV Peduli, tanggal 31 Desember 2021, pukul 19.30 Wita, sehingga malam tahun baru cukup di rumah saja sambil nonton TV Peduli," pesan Hamka, sapaannya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

Sebelumnya, video promosi pariwisata milik Pemkot Parepare melalui Disporapar dinobatkan menjadi juara satu se-Provinsi Sulawesi Selatan.

Video bertema "Cinta, Rindu, dan Kota" itu dianugerahi menjadi yang terbaik dalam video competition kategori humas yang diselenggarakan oleh Harian Fajar bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada momen hari ulang tahun ke-40 Harian Fajar.

Penulis : Hasrul Nawir
#TV Peduli #Pemkot Parepare #Diskominfo Parepare