Selasa, 28 Desember 2021 10:48

Di Depan Taufan Pawe, Kader Golkar Makassar Siap Menangkan Airlangga Presiden

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Di Depan Taufan Pawe, Kader Golkar Makassar Siap Menangkan Airlangga Presiden

"Kita buat road map cepat dalam memenangkan Bapak Airlangga presiden. Apa yang dilakukan pada triwulan pertama kedua ketiga, dan pada triwulan keempat kita melihat progresnya seperti apa kinerja-kinerja kita," ungkap Taufan Pawe.

GOLKARSULSEL - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menghadiri Konsolidasi dan Refleksi Akhir Tahun 2021 DPD II Golkar Makassar, di Kantor Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Senin malam, 27 Desember 2021.

Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, kader Golkar Makassar siap memenangkang seluruh event politik 2024 mendatang. Terutama mengantarkan Ketua Umun Airlangga Hartarto menjadi presiden.

"Kepengurusan 15 kecamatan telah rampung, kita memberikan waktu 30 hari untuk menyelasaikan kepengurusan kelurahan. Kita harus berlari cepat dan solid. Kita kembalikan kejayaan Golkar di Kota Makassar dan memenangkan bapak Airlangga presiden," kata Appi.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

CEO PSM Makasar ini menegaskan, dalam memenangkan Pemilu 2024 dan mengantarkan Airlangga Hartarto Presiden, seluruh elemen kader Partai Golkar solid dan tunduk dengan aturan Partai Golkar. Bilamana ada kader menyimpang, Appi meminta kader tersebut untuk menepi.

"Saya tegaskan kita punya aturan main. Saya tidak akan tawar menawar jika kader tidak tunduk pada aturan organisasi. Saya minta anda tegak lurus mengikuti perintah organisasi. Kalau ada persoalan personal kita sampingkan dulu, yang ada tunduk aturan Partai Golkar," tegasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe meyakini, target Appi dalam memenangkan Pemilu 2024 dan menjadikan Airlangga Hartarto presiden akan segera terwujud. Pria yang akrab disapa TP ini menilai, Appi memiliki kapasitas sebagai pemimpin dan jiwa militansi sebagai kader Golkar tidak diragukan lagi.

Baca Juga : Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe Menentang Pernyataan Idrus Marham

"Pergerakan Appi sangat ilmiah, edukatif dan transformatif. Beliau ini tidak hanya arsitek handal sepak bola, tapi juga arsitek politik handal Partai Golkar. Melihat ritme dan pergerakannya, saya yakin sekali Golkar Makasar akan kembali berjaya dan menjadikan bapak Airlangga presiden," ungkapnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini turut mengapresiasi kepemimpinan Appi dalam membesarkan Partai Golkar melalui pendekatan akademik. Hal ini sejalan dengan dirinya dalam membesarkan Golkar Susel dan memenangkan seluruh event politik mendatang.

"Kita buat road map cepat dalam memenang Bapak Airlangga presiden. Apa yang dilakukan pada triwulan pertama kedua ketiga, dan pada triwulan keempat kita melihat progresnya seperti apa kinerja-kinerja kita," pungkasnya.

Baca Juga : Dukung Koalisi Golkar dan PDI-P, Taufan Pawe Optimis Bangsa Indonesia Semakin Maju dan Sejahtera

 

#DPD I Golkar Sulsel