Selasa, 28 Desember 2021 10:34

Asnawi Jawab Panggilan Telepon Ayahanda: "Saya Siap, Tidak Ada Masalah"

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asnawi Jawab Panggilan Telepon Ayahanda: "Saya Siap, Tidak Ada Masalah"

Timnas Indonesia akan melawan Thailand di Final Piala AFF 2020 dalam leg pertama pada Rabu (29/12/2021) dan leg kedua, pada Sabtu (1/1/2022) di Stadion Nasional Singapura.

MAKASSAR -- Ayahanda Asnawi Mangkualam, Bahar Muharram menaruh harapan besar kepada putranya agar tampil maksimal di Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura.

Timnas Indonesia akan melawan Thailand demi berebut juara Piala AFF 2020. Pertandingan dijadwalkan pada leg pertama Rabu (29/12/2021) dan leg kedua Sabtu (1/1/2022) di Stadion Nasional Singapura.

Bahar berharap skuat Garuda, terkhusus putranya Asnawi yang diberi tanggung jawab sebagai kapten bisa berjuang semaksimal mungkin.

Baca Juga : Sambangi TC Skuat Garuda di Bali, Ketum PSSI Ungkap Kondisi Pemain

"Saya berharap Asnawi bisa bermain sebaik mungkin kemudian bisa membangkitkan semangat teman- temannya itu bagaimana dia berjuang sampai titik darah penghabisan," kata Bahar, pada Senin (27/12/2021).

Bahar mengaku telah menelepon putranya itu untuk menanyakan kondisinya jelang pertandingan partai final leg pertama.

 

"Jadi tadi malam saya telepon saya tanyakan bagaimana situasi dan kondisi fisiknya dia bilang 'saya siap tidak ada masalah'," ucap Bahar.

Baca Juga : Shin Tae-yong: Kondisi Fisik Pemain Makin Membaik

Asisten pelatih PSM Makassar ini pun juga berharap Timnas Indonesia yang di asuh Shin Tae-yong bisa menuntaskan kerinduan Indonesia untuk meraih gelar juara piala AFF.

Sponsored by MGID

"Saya berharap timnas kita ini yang dilatih Shin Tae-yong juara AFF 2020," tuturnya.

Penulis : Usman Pala
#Asnawi Mangkualam #Timnas Indonesia #final piala aff